sweetyvinz

just wanna write what I feel.

DO’AKU UNTUK MU, SAYANG

Ya Alloh, ya Tuhanku…

Ampunilah dosaku, dan dosa kedua orang tuaku. Sayangilah dan kasihilah mereka, sebagaimana mereka mereka menyayangi dan mengasihiku… amiiiin

Ya Alloh, Aku tau bahwa aku ini orang yang egois. Namun, tak pernah kukira bahwa aku seegois ini sebelumnya.

Ya Alloh, Engkau telah memberiku kebahagiaan. Kebahagiaan merasakan anugerahmu yang terindah. kebahagiaan akan hadirnya cinta dalam kehidupanku ini.

Kau telah mengirimnya padaku, membuatku merasakan kebahagiaan terbesar dalam hidupku, kebahagiaan yang selalu aku cari namun tak pernah kudapatkan dari siapapun kecuali dirinya. Tidak sebelumnya, bahkan sesudahnya.

Beberarapa saat hidupku hancur, dan aku menyalahkannya. Aku tak pernah sadar bahwa akulah yang menghancurkan hidupku sendiri.

Kini, aku tau bahwa aku salah. Dia telah memberiku kebahagiaan, Bahkan dia rela mengorbankan kebahagiaannya demi memberiku kesempurnaan. Dan aku menyalahkannya?

Ya Tuhan, tolong ampuni aku dan beri dia kebahagiaan…

Kebahagiaan terbesarku adalah bisa berada disampingnya, menyayanginya, memilikinya. Namun, aku rela menukar kebahagiaanku itu demi kebahagiaannya. Apapun… Tuhan.

Tuhan, tolong berikan dia kebahagiaan sebesar kebahagiaan yang telah dia berikan padaku. Lebih besar kalau bisa. Gantikan setiap rasa sakitnya dengan kebahagiaan dan tolong balas setiap pengorbananya, untukku.

Ya Alloh, di salat malamku ini, pada tahajud cintaku ini, aku memohon untuk kebahagiaannya. Aku mohon ya Alloh, dengan sangat. Dan aku akan menyayangiMu lebih dari sebelum-sebelumnya serta akan berbagi kebahagiaan dan membahagiakan orang-orang yang ada disekitarku. Bahagiakanlah dia Tuhan, pintaku padamu, untuknya.

Jika kau memberinya kebahagiaan, maka aku bisa membagi lebih banyak kebahagiaan. Karena cinta, sesederhana itu. Itulah yang telah kau ajarkan padaku…

Kabulkanlah Do’a ku untuknya ini Tuhan, aku mohon… dengan sangat….

Robbana atina fiddun ya hasanah, wabil akhiroti hasanah, wakina adza bannar….

Amiiiiiin…….

notvinsta

13 Komentar

  1. aamiiiiiinnnnnnnnn…………

  2. amiin ya Rabb…

    semoga doanya terkabul Vinz…

    • amiiiiiin, makasih kang 🙂

      • sama sama Vinz…

      • 🙂

  3. lea

    aamiin.. 😀

    • Amiiiin, makasih ka 🙂

  4. Ely Meyer

    ikut mengamini ya Vinz seperti kawan blogger lainnya

  5. amin kaak 🙂
    you’ve got sunshine award from me, kak! Check http://rurikakaka.wordpress.com/2013/01/01/sunshine-award/ for further information 😉

  6. mba ada award nih
    http://selfbside.wordpress.com/2013/02/05/very-inspiring-blogger-award/
    itu saya liat ada award juga, belom dikerjain ya, yg rajin lagi dong nulisnya mba, ntar jngn pusing ya milih-milih blogger lain buat awardnya

  7. Amiin..
    (hehee lu kan udah berdo’a. gue tinggal aminin deh!)
    🙂

  8. Bung Cucun

    aku kira lirik lagunya wali 😀

comment here please