sweetyvinz

just wanna write what I feel.

CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR (SHERINA)

Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan
Di kala sedih

Sebelumnya ku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Tertawa sendiri di kehidupan
Yang kelam ini

Sebelumnya rasanya tak perlu
Membagi kisahku, tak ada yang mengerti
Sekarang kau di sini hilang rasanya
Semua bimbang tangis kesepian

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Bila suatu saat kau harus pergi
Jangan paksa aku ‘tuk cari yang lebih baik
Karena senyummu menyadarkanku
Kaulah cinta pertama dan terakhirku

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Tentang rasa ini
Aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu
Lalu senyummu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

teruntuk, kamu……..

Iklan

46 Komentar

  1. wah, sherina! ๐Ÿ˜€

  2. Cinta pertama belum tentu pacar pertama ya.
    Kalo cinta terakhir pasti pacar terakhir ๐Ÿ˜†
    hehe

    Keren dah tuh lagunya Sherina

    • hehe, begiu ya…

      Lagu’y emang keren bgt ๐Ÿ˜€

  3. riky

    let’s play… ๐Ÿ™‚

  4. lirik lagu sherina ya.. ?

  5. Ely Meyer

    ndengerin lagunya dulu ya Vinz ๐Ÿ™‚

  6. Jadi pengen dengerin lagunya.. lagi. ๐Ÿ™‚
    indah banget kalo di simak liiknya

    • iia kak, emang enak lagu and lirik’y ๐Ÿ™‚

  7. kata terakhir saya kira “terkutuk, kamu” ternyata “teruntuk, kamu”, hehe baru dengar. pis damai.com

    yang belum punya pacar pasti gak ngerti cinta. #sotoi

    cinta pertama seperti ponsel pertama, jika udah usang pengen diganti. #aduh bakalan digubukin nih saya sama sherina.

    cinta terakhir gak bakalan tergantikan. namanya juga terakhir. #kabuuur

    • waduh hape pertama saya sampe sekarang belum d ganti” nih, apa saya termasuk orang โ“ โ“ โ“

      • hehe gak diragukan lagi. moga saya mendapatkan pasangan seperti sweety. cewe setia sangat sulit ditemuin sekarang. #bukan pengalaman pribadi lo…

      • hehehe….

  8. uhuyyy… kamu itu siapa neh? ๐Ÿ˜‰

  9. cinta pertama hmmmm gak bisa di lupakan…

    • wah pengalaman pribadi tuh :mrgreen:

      • bisa di bilang gitu Vinz …

      • indah dan takkan terlupa ๐Ÿ™‚

      • pasti itu hehe

      • akh c’akang pasti lg terkenang masa lalu ini makh hehe

      • hehe… iya ..

      • selamat beranngan-angan kang, tp inget yg udah ada d rumah hehe

      • kenangan lamamah Vinz ingetnya hanya saat saat tertentu saja,
        nah kalo yg di rumah bidadari s akang pasti di inget terus……hehe

      • asik-asik ๐Ÿ˜€

      • syik asyik…. goyangnya asyik….

      • encok kang hihi

      • Vinz,,,pami encok enggal dongkap ka teh “Kenoh” hehe

      • di pijit mksud’y โ“
        ogah akh *kabuuuuur

      • pan katanya encok hehe….

      • gak mau klo d pijitin kang, kecuali sangat sangat terpaksa…
        ahaha

      • terpaksa dari pada tersiksa ya Vinz ?

      • hehehe, the last choice pokonamah :mrgreen:

      • wokelah kalo begitu….

      • siph ๐Ÿ˜€

  10. buat siapa tuh? ๐Ÿ˜€

  11. ไบบ

    ๏ผˆ___๏ผ‰
    . โ”ƒๅฃโ”ƒ
    . โ”ƒๅฃโ”ƒ
    . โ”ƒๅฃโ”ƒใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ โ˜…
    . โ”ƒๅฃโ”ƒ ใ€€ใ€€ ไบบ
    . โ”ƒๅฃโ”ƒ ๏ผˆ_____๏ผ‰ใ€€ใ€€ใ€€ใ€€ .ไบบ
    . โ”ƒๅฃโ”ƒ ๏ผˆ__________๏ผ‰ ‘(___)ใ€€ใ€€ ไบบ
    . โ”ƒๅฃโ”ƒ____โ•ญโ”โ”โ”โ”โ”โ•ฎ_____’| ๅฃ|___’ไธ‰

    . โ”ƒๅฃโ”ƒโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎโ•ญโ•ฎ |ไธ‰||
    . โ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒ |ไธ‰||โ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒ ||
    . โ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒ |ไธ‰||โ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒ ||
    . โ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒ |ไธ‰||โ”ƒโ”ƒโ”ƒโ”ƒ ||
    โ”โ”โ”๏ผˆ Selamat Idul Fitri yaa 1433 H ๏ผ‰โ”โ”โ”

    • maaf lahir batin ya ka arie ๐Ÿ™‚

  12. Ely Meyer

    Met Lebaran ya Vinz…. maaf lahir bathin ๐Ÿ™‚

    • sama-sama mbak ely, maaf lahir batin juga ya ๐Ÿ™‚

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: