sweetyvinz

just wanna write what I feel.

CURHAT LEPAS ^_^

kangeeeeeen, kangen banget sama temen-temen bloger semua. Kangen Tra, kangen Mba Elly, kangen Yisha, kangen Kang Yan, kangen Dhoni, kangen sama…Pkonya gak bisa di sebutin satu satu deh :mrgreen:

Gak kerasa lama banget ya gue hiatus, hhhmmm dan sepertinya belum akan berakhir 😦  beberapa minggu ini boro-boro ngBlog, buka internet az enggak. gue lagi ngejauhin internet coz klo dah online pasti az keterusan, lupa deh sama tugas yang mestinya dikerjain buru-buru.

hari ini gue sempetin buat posting sekalian curhat lepas *udah kaya buruh az# lagi pusing sama skripsi nih gue, makanya gue rada ngejauh dari internet. Kalo gak lagi butuh-butuh banget sama yang namanya internet, gue gak mau online. Alasannya udah jelas, kalo dah masuk internet maunya pasti blog walking dan tau donk serunya blog walking? bikin lupa waktu saking asyiknya. apalagi dah baca tulisan kalian yang seru, wah udah deh gak bakalan bisa di ganggu gugat.

Maaf, maaf, maaf banget. Kali ini juga gue gak bisa nyempetin buat baca-baca tulisan temen-temen semua 😦

Maaf juga buat keterlambatan balas follow’y y. duh gue bener-bener minta maaf juga karena comment kalian baru bisa gue bales.

gue juga mu bilang “Bye” coz gue mu ngilang lagi nih, untuk batas waktu yang masih belum bisa di tentukan. Dan buat tulisan gue yang gak pake EYD *biasanya juga engga, he# dan terlihat acak-acakan ini, gue juga minta maaf ya.

Ada yang kangen sama tulisan gue? :wing:

gak ada yah, hehe kirain ada kangen baca tulisan gue :Mrgreen:

ya udah deh, sekali lagi gue minta maaf and see U πŸ™‚

22 Komentar

  1. Aa Ikhwan

    ayo lanjut ngeblognya πŸ˜€

  2. Ely Meyer

    viiiinnnnnnnnnzzzzzzzzzzzz ….. I miss u ! πŸ˜›
    semoga urusan dan tugasnya cepat selesai ya dan bisa ngeblog lagi πŸ™‚

    • amiiiiiiin…..
      miss u too mbak πŸ˜€

  3. kangen atuh Vinz…
    kirain udah lupa ngeblog Viiiinz…….
    eh….. gak taunya karena kesibukan di dunia nyata…. iya Vinz nomor satukan urusan skripsi, fokus dulu…..

    si akang hanya bisa bantu doa dari jauh,,, moga cepat kelar ya Vinz….

    • amiiiiin, makasih ya kang….

      πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

      • hadeuuhhh… ini enon kamana uae…
        gimana kabarnya ?

      • alhamdulilah baik kang, akang sendiri gimana?

        hehe, iia nih kang kebanyakan kelayapan jd gak ke urus rumah’y :mrgreen:

      • alhamdulillah baek juga Vinz…

        kelayapan juyag gak apa asal menghasilkan hehe…

  4. kakaaaaaaaaaa…………..kangen!

    • aku juga kangen ma yisha πŸ™‚

  5. aku juga kangen …
    xixix
    *emang siapa aku #lempar bakiak

  6. gitu doang curhat lepasnya? :mrgreen:
    slamat ngelanjutin skripsi ya.. πŸ˜€

  7. aku juga kangen kamu vinz..ohya maaf banget PRnya baru sempet aku garap. maklum, udah tua banyak kesibukan, sibuk makan, sibuk tidur, sibuk main hhhhahahhahah

    • maaf juga br d blz ya kaka πŸ™‚

      • sama2 hehe yang penting dah digarap to ?

      • iia, makasih ya kak dah d kerjain πŸ™‚

  8. moga skripsinya cpt kelar ya … πŸ™‚

comment here please