sweetyvinz

just wanna write what I feel.

AKU……….. #4

Sebuah paket tiba hari ini. Aku membaca siapa pengirim paket itu. Jingga Lestari, itu yang tertulis sebagai pengirimnya. Penasaran, aku langsung membuka paket itu.

Ternyata isinya adalah sebuah buku, lebih tepatnya sebuah buku kumpulan cerpen. Saudaraku yang satu ini memang seorang penulis yang berbakat. Dua buku sudah yang berhasil ia telurkan, dan keduanya merupakan kumpulan cerita pendek.

Buku yang dia kirim padaku sekarang merupakan buku ke-duanya. Buku ini berjudul “7”. Merupakan karyanya bersama seorang teman. Tanpa menyia-nyiakan waktu, aku langsung melahap isi buku ini, membacanya sampai habis tanpa sisa.

Menarik, tapi aku paling suka cerita yang berjudul “7”. Judul yang diambil sebagai judul buku ini. Cerita tentang seorang wanita yang menghitung cinta. Cinta yang ia rasakan sebelum ia menikah.

katanya, rata-rata orang jatuh cinta sebanyak tujuh kali sebelum menikah”

itu yang tertulis dalam cerita tersebut. Aku tertarik dengan kata-kata itu, maka akupun mulai menghitung.

#1

Malam itu saat aku datang dan kau tak ada di depan mejamu. Aku tau kamu belum pulang. Aku tau kamu masih ada karena motormu masih terparkir diluar sana. Tapi dimana kamu??? Akhirnya kamu keluar. Aku terpaku menatap wajahmu yang malam itu entah kenapa tampak begitu cerah. Sisa-sisa air wudhu membuatmu terlihat mempesona. “Dah lama?” tanyamu yang tanpa kusadari telah ada di hadapanku. Aku mengangguk perlahan tanpa sanggup berkata-kata. Malam itu aku tahu bahwa aku telah jatuh cinta.

#2

“nih!” serumu mendekatkan sendok yang kau pegang ke mulutku. Aku memandangmu, meyakinkan diriku sendiri.Hanya dengan tatapan matamu itu, kau mampu menghipnotis aku, membuatku menerima apa yang kau suapkan ke mulutku. Pedas, sensasi yang kurasakan di lidahku. Panas, itu yang kurasakan di pipiku. Tubuhku menghangat, dinginnnya senja kini tak terasa lagi. Bila aku bisa melihat wajahku sendiri, aku yakin pipiku telah berubah warna menjadi merah. Saat hujan, aku merasakan cinta.

#3

“Jadi mau martabak az nih…” ujarmu sambil mengerlingkan mata. Mau tak mau aku tertawa juga mendengar sindiranmu. Kau tau aku gak mungkin minta dua makanan sekaligus untuk kubawa pulang. Disaat posisiku sedang tak siap, tiba-tiba sebuah sentuhan hangat mendarat di pipiku. Gelenyar lembut menggetarkan jantungku, membuatnya berdetak lebih cepat. Hanya sekejap, namun mampu membuatku salah tingkah tak keruan bersikap. Sadarkah kau apa yang telah kau perbuat? kau membuat hatiku terpenjara, terkekang dalam jeruji cinta yang kau suguhkan

#4

Aku sendiri, saat itu rumah sepi tak ada seorangpun disini. Mataku menatap televisi tanpa hasrat. Pikiranku melayang, padamu yang tanpa kabar. Tiba-tiba suara ketukan samar kudengar. Aku menoleh, menatap menembus jendela melihat sosok yang sedang berdiri disana. Kau menatap, tersenyum penuh makna. Aku terkesiap, tak percaya pada apa yang kulihat. Berkali mataku berkejap, memastikan pandanganku. Ternyata benar, kaulah yang sekarang berdiri di hadapanku. Aku tersenyum, gembira akan kehadiranmu. Surprise yang sempurna, kau membuatku tak mampu berkata-kata. Yang kurasakan saat itu hanyalah Cinta.

Ternyata, baru 4 kali aku merasakan cinta. Aku jatuh cinta pada satu orang yang sama. 4 kali aku jatuh hati, hanya pada seorang Sendy saja. Jika yang ku baca tadi benar adanya, maka aku masih akan jatuh cinta 3 kali lagi.

Mungkinkah aku akan jatuh cinta lagi pada orang yang sama? Akankah dia membuat aku jatuh cinta untuk ke 5, 6, dan ke 7 kalinya? entahlah. hanya satu yang pasti bisa ku katakan saat ini. Aku masih Anne, Bulan yang hanya berputar mengelilingi Bumi

***

Berapa kali kamu pernah jatuh cinta ❓  Ada yang penasaran dan mulai menghitung seperti si “Aku” ❓

 

Tulisan asli Jingga lestari bisa kalian baca disini

 

 

Iklan

51 Komentar

  1. Bisa saja jatuh cinta berkali dengan orang yang sama, BBB misalnya 😛

    tapi saya lebih suka menyebutnya updated love 😉

    • aduh kak Mila maaf, BBB itu apa ya ❓
      *hehe gak ngerti

      • putus nyambung alis yang sering dinyanyiin BBB 😛

      • waduuuh baru ngeh saya hehehehe

        iia, mungkin ada juga ya 😀

  2. 1, 2… ah cuman 2….

    • wah selamat selamat, 🙂

      • ke 1 gak kesampaian yg ke 2 alhamdulillah…

      • semoga tetap abadi cinta’y kang 🙂

      • amiinnnn amin…. hatur nuhun Vinz…

        begitu juga dg kamu Vinz.,..

      • amiiiiiiiiiin ya Alloh ya robal alamiin…..

  3. Ely Meyer

    wow .. hebat Vinz kalau bisa jatuh cinta 7 kali dgn orang yg sama 🙂

    • iia ya mbak, 🙂
      mbak ely sendiri sudah menghitung belum sampai berapa kali jatuh cinta sebelum menikah mbak ❓

      • Ely Meyer

        belum nih 😛

      • Ely Meyer

        btw, sdh lama ya Vinz belum ada cerita baru 🙂

  4. cinta saya masih ambigu malah kak………… *curhat

    • nah loh, ko bisa ambigu ruri ❓

      *boleh share donk ❓

  5. karna hakekat cinta itu tak pernah mati bagi orang orang yang mempunyai jiwa,,, 🙂

    • wow, keren bgt kata”y Gen 🙂

  6. saya masih belum mau jatuh cinta saat ini, nanti ajalah,..,
    masih nyaman sendiri, 🙂

    • kadang cinta datang tanpa diundang lo Bima, tapi selamat menikmati dan menunggu ya 😀

  7. hikssssssssssss…………….. 😦

  8. wah… kalo saya udah berapa ya.. 😀

  9. Wah kapan ya… saya bisa terbitin buku.

    Saya belum merasakan jatuh cinta. jadi, Saya hanya akan buat cerpen pertualangan saja, moga bisa jadi buku y… Nanti langsung kirim 9 paket kumpulan cerpen saya ke kamu. #ngayal.com

    • asiiiik. di tunggu Tra 😀

      • Wah, makasih. Saya senang. Tapi, Mungkin bakalan lama atau bahkan bisa juga gak terwujud.

      • tetep semangat donk 😀

  10. penegn 😡

  11. pena usang

    *sedang menghitung dalam hati*

    • seperti’y takkan terpublikasikan ya hehe

      • pena usang

        Tepat mba, tidak akan ane publikasikan XD

      • 😀

  12. 'Ne

    hehe berapa ya.. dalam hati saja deh :mrgreen:

    • selamat menghitung deh 😀

  13. 1, 2, 3, 4, 5. . .
    Ah… Baru lima… Kurang 2 lagi 😀
    nitip akh….
    http://dykas60v5.wordpress.com/2012/09/15/blogger-story-the-journey-to-waterfall-of-denzipur/

  14. Arie Pudjiarso

    Hai, kawan! Saya punya award untukmu. Ini award yang pertama bagi saya dan dengan senang hati saya bagikan padamu. Di sini http://ariepudjiarso.wordpress.com/2012/09/14/award-pertama-untuk-saya/ Buruan, ya…

  15. cakep nich postingannya….alhmdlh cnta prtma sya lngsung k plmnan…..smoga d prmdh yach mb… !

  16. wah, batu 4 kali ya… masih ada lowongan dong heheheee

    • 🙂

      • hmmmm,, daftar2

      • silakan isi formulir pendaftaran’y hihihi…

      • hmmmm. lewat email ya heheee

      • hehehehehehe

      • kok, hehehehehehe?? hmmmmmm

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: