sweetyvinz

just wanna write what I feel.

LIEBSTER AWARD FROM ARIE

Hhhmmm, di tengah hiatus panjang tanpa batas yang jelas ini, tiba-tiba saja gue mendapat hadiah award dari Arie Pudjiarso. Seneng banget rasanya didaulat jadi salah satu penerima award ini. Tapi jujur gue bingung harus memulai dari mana, soalnya ini award pertama gue.

Disaat gue lagi galau *hua masih musim nih galau-galauan?# Arie ngasih gue PR buat dapetin award ini. Padahalkan gue lagi hiatus nulis nih, tapi demi mendapatkan sebuah liebster award dari sang Arie gue rela deh menyisihkan waktu, tenaga dan pikiran gue buat ngertain PR dari dia yang super duper lumayan bikin kening gue mengkerut *hahaha, lebay banget sih gue#

Ok, dari pada gue nulis panjang lebar gak jelas juntrungannya meningan gue langsung ke pokoknya az kali ya 😀

Buat dapetin award diatas ini, susah-susah gampang sebenernya. Apalagi otak gue kali ini lagi diribetin sama skripsi gue. Bayangin az, gue mesti ganti metode penelitian dari Kualitatif jadi Kuantitatif. Padahal selama ini gue udah baca soal Kualitatif ampe jungkir balik gak ngerti-ngerti dan sekarang mesti di ganti lagi? *oh God, ko malah jadi curhat ya#

Jangan terlalu di tanggepin deh curahan hati gue diatas, maklum gue lagi lebay jadi ngawur deh. Mendingan kalian baca ini az, aturan main buat dapetin award ini kemudian ikutin secara patuh. Ini dia rule-nya :

  1. Jikalau engkau menerima tag ini, tulislah kiranya 11 hal tentang dirimu. Cukup 11. Itu sudah     banyak. Tak usah pakai sekian dan terima kasih.
  2. Jikalau engkau terkena tag ini, jawablah pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang dengan santainya memberi tag padamu.
  3. Jikalau engkau terkena tag ini, buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kau tag.
  4. Jikalau engkau terkena tag ini, tentukanlah 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu.
  5. Jikalau engkau terkena tag ini, pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini.
  6. Jikalau engkau terkena tag ini, janganlah engkau melakukan tag balik.

Tarik napaaaaas. Ok sekarang gue siap ngerjain PR dari Arie Pudjiarso

Yang pertama, ini sebelas tentang gue:

  1. Childish, meskipun umur gue mulai menua mendewasa *ehm# tapi gue kadang-kadang masih bertingkah kaya anak kecil. Ya walaupun gak di setiap situasi gue kaya gitu, tapi ada saat-saat tertentu dimana gue lebih pantes jadi murid daripada jadi guru.
  2. Lebih suka berada di tengah daripada didepan. Gue lebih suka mendukung dibandingkan terlihat langsung, walau pada kenyataannya gue lah yang pada akhirnya bakal terdorong kedepan dan jadi sasaran serta tumpuan temen-temen gue.
  3. Paling gak suka nonton Film horor Indonesia. Terlalu banyak adegan yang bikin gue ngeri.
  4. Pendukung setia Pedrosa sejak dia maen di 250 cc. Mending gak liat motto GP kalo harus pindah ke lain hati mah *heeeeee….. segitunya#
  5. Action moviecokholic. eh bener ga nih istilahnya? yang pasti gue suka banget sama film yang berbau action 😀
  6. omnivora. gue suka segala jenis makanan dengan terkecuali :mrgreen:
  7. Sahabat setia. Gue bisa berteman sama semua orang, tapi gak semua orang bisa jadi sahabat gue. and kalo gue udah mutusin buat jadi sahabat seseorang, maka gue bakalan setia dan ngelindungin dia sampai kapanpun.
  8. Lebih suka membaca daripada menulis. Membaca buat gue itu kesenangan, gue bisa baca seharian tanpa henti kalo bukunya menarik. sedangkan menulis buat gue adalah cara menyembunyikan diri.
  9. Bukan tempat curhat yang baik. Kalo kalian curhat sama gue, siap-siap az cerita kalian bakalan dibaca sama seisi dunia. Semua tulisan di blog gue ini adalah hasil dari pendengaran gue yang cukup baik soal masalah temen sama sobat gue *anehnya mereka gak pernah kapok curhat ke gue hhaha#
  10. Sulit mempercayai orang lain. Kalo gue biasa di curhatin sama temen and sobat gue, sebaliknya gue paling suka menyembunyikan rahasia. Gue cuman bakalan cerita sama orang yang bener-bener bikin gue nyaman.
  11. Cola sama coffee gak bakalan jadi pilihan minuman gue, kecuali gak ada pilihan lain.

hupz, selesai deh tugas pertama gue. Sekarang kita lanjut ke tugas yang kedua…

  1. Kalbu. Kalbu berarti hati. Hati adalah sesuatu yang paling tidak bisa diprediksikan dan juga sulit untuk ditranfer artinya. Tidak bisa dibaca, dilihat apalagi diraba, hanya bisa dirasakan ketulusannya.
  2. Keyakinan. Keyakinan berarti sesuatu yang kita anggap benar. Perlu diingat  “kita anggap benar” jadi belum tentu benar. Keyakinan akan menjadi  benar bila didasari dengan dua hal yaitu hati dan logika. seperti halnya Agama, keyakinan yang benar.
  3. Starbucks. Tempat yang sampai saat ini masih ada di daftar tempat yang gue hindari. kenapa? karena coffee bukanlah pilihan pertama yang bakalan gue cari. Tapi kayanya gue musti kesana buat nyoba menu lain yang gak ada hubungannya sama coffee :mrgreen:
  4. Nasionalisme. Rasa yang perlu dipupuk di jiwa kita. Cinta tanah air dan rasa bangga menjadi warga negara ini. Hadeeeh, tapi kalo ngomongin soal Nasionalisme kayanya rasa itu belum tertanam penuh deh dijiwa dan raga gue heuheu……
  5. Legendaris. Susah juga menjelaskan istilah ini. Legendaris berarti melegenda. berarti dikenang. berarti termasyur dan tak terlupakan.
  6. Musik Klasik. Enak di dengar, menenangkan hati. Katanya musik klasik bisa meningkatkan kemampuan otak karena setiap nadanya bisa merangsang pusat pemikiran manusia ini.
  7. Penulis Sejati. Seseorang yang menulis untuk memberi informasi dan menyenangkan orang lain tanpa mempedulikan apa yang akan dia dapatkan sebagai feedback dari yang udah dia kasih. itu penulis sejati menurut gue.
  8. Neiro. Aslinya gue gak terlalu paham sama istilah ini. tapi kalo gue baca lagi istilah tadi, gue jadi inget sama manga. tapi daripada salah mening gue nyerah az deh buat istilah yang satu ini :Roll:
  9. Yunani. Denger kata ini maka yang muncul di benak gue adalah hercules. Yupz, cerita sejarah Yunani emang menarik banget terutama soal dewa-dewinya. Selain itu Bangunan peninggalan Yunani memang artistik dan historical banget.
  10. Sansekerta. Bahasa yang dipake dulu dan masih eksis sampe sekarang.
  11. Arie Pudjiarso. Kedatangannya di blog gue selalu disertai dengan angin semilir yang menyejukkan hati. Kalo kalian gak percaya, coba liat az setiap comment yang dia kasih di tulisan-tulisan gue. Di setiap kata yang dia tulis, gue selalu nemuin mata air yang menyejukkkan.

Beres sudah PR gue. Arie, makasih buat tugas yang udah lo kasih ke gue ya. Istilah yang lo kasih bikin gue flashback sama pelajaran-pelajaran gue jaman dulu. Yaaa, walopun masih ada yang ganjel karena satu pertanyaan gak bisa gue jawab tapi gapapa lah yang penting beres hehehehe……

Nah, sekarang giliran gue yang ngasih pertanyaan sama sobat blogger yang gue sayang and gue cintai *hehehe#. Gak susah ko, dan gak bakalan bikin kalian mijit dahi….. Ok, ni dia pertanyaannya

  1. Senja.
  2. Bulan.
  3. Menulis.
  4. musik.
  5. cantik.
  6. sixth sense.
  7. skripsi
  8. Harapan.
  9. Hidup.
  10. mencintai atau dicintai.
  11. Sweetyvinz.

Silakan di jawab sesuai dengan pemikiran kalian. Pertanyaan ini gak akan bikin kepala kalian berkerut ko, jadi selamat menikmati 😀

Nah yang ini list temen-temen gue yang bakalan gue kasih tugas di atas. Gue percayakan pertanyaan diatas buat kalian jawab. Mungkin ini bukan award pertama buat kalian, tapi ini tugas pertama dari gue buat temen-temen gue yang tersayang. Ok, let’s check if your name states here

  1. Ely Meyer
  2. Jenkna
  3. Nenxanna
  4. Yan shu
  5. Izzawa
  6. Selfbeside
  7. мυнαмαđ яoмđoиι
  8. Yisha
  9. Fiaz
  10. Jay putra9
  11. Rurimadani12

Semoga Teman-teman gak keberatan dapat tugas ini. OK, selamat mengerjakan Ya 🙂

Karena ini award pertama gue, agak sedikit bingung juga sih gimana harus mulai. tapi setelah dikerjain ternyata asik juga. Cukup tertantang sama kata-kata dan istilah-istilah baru yang belum gue kenal. Buat yang mu ngasih award lagi buat gue, ga usah sungkan-sungkan ya *hehe ngarep di kasih lagi#.

😀  😀

Iklan

22 Komentar

  1. Yuuhuuuuu………!!!! 🙂

  2. selamay ya Vinz….

    “Pendukung setia Pedrosa sejak dia maen di 250 cc.” kalau saya masih setia dukung lorenzo hehe…

    • hehehe, belum tergantikan kang…

      • terlajur jatuh cinta kali vinz hehe…

      • iia kali ya, hehe

  3. musim peer lgi ya mb….btw ska motoGP jga…

  4. Ely Meyer

    selamat atas awardnya ya Vinz 🙂

    thanks ya aku dikasih juga,, tapi biasanya kalau dapat award nggak aku kerjakan dan lanjutkan, salah satu alasannya karena dobel dobel sih pernah dapat sampai 10

    • gapapa mbak, makasih ya… 🙂

      • Ely Meyer

        sama sama Vinz, trims juga ya 🙂

      • iia mba 🙂

  5. wah gue bingung, kamu keduluan yang lain link ttng ini, ngerjain 2 x boleh? atau 1 aja? gue gak enak nih yang dari sweetyvinz blm dikerjain…

  6. Selamat yahh….semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya

    • makasih, tapi skarang malah hiatus nih 😦

  7. makasih yaaaaaaaaaa……………..

  8. wow… award blog, jadi ingat dulu waktu masih hosting di wordpress.com http://astrasatria.wordpress.com , ini salah satu kegiatan yang menyenangkan dan bisa menambah semangat nge-blog, selamat ya mbak

Trackbacks

  1. Liebster Award « Jayputra's Blog

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: