sweetyvinz

just wanna write what I feel.

DIFFERENT

Saat mereka bilang “Aku butuh kebebasan”
maka aku bilang “Aku butuh aturan”
 
Saat mereka bilang “Aku tak mau di batasi”
Maka aku bilang “Batasan akan melindungiku”
 
Saat mereka ingin pulang lebih malam
Maka aku memberlakukan jam malam
 
Saat mereka dilarang dan melakukannya secara sembunyi
Maka aku melarang diriku sendiri
 
Saat mereka sibuk mencari arti cinta
Maka aku sibuk mencari arti kata
 
Saat mereka mengatakan “Aku patah hati” untuk kesekian kalinya
Maka untuk pertama kalinya aku berkata “Aku sedang jatuh cinta”
 
Saat mereka berkata “Dia telah menyakitiku”
Maka aku berkata “terima kasih sudah memberiku cinta”
 
Saat mereka berkata “semua bisanya hanya bikin sakit hati saja”
Maka aku berkata “Pelajaran hidup ini sangat berguna”
 
Saat mereka mencari yang bisa menerima mereka apa adanya
Maka aku mencari yang kucintai apa adanya
 
Saat mereka kehilangan cinta dan kasih sayang
Maka aku mendapatkannya
 
Aku memang berbeda
Dan aku menikmati semua perbedaan itu
Aku memang tak sama
tapi itulah yang membuatku cemerlang diantara mereka
 
Seseorang pernah bilang padaku
“jika kau ingin menjadi pusat perhatian, maka kau hanya harus menjadi satu dari tiga. jadi yang Pertama, jadi yang terbaik, atau jadi yang paling berbeda. Jika kau bisa jadi satu diantara tiga, maka kau akan dikenang sepanjang masa”
 
Dan aku memilih satu, menjadi yang Berbeda di antara mereka semua…..
34 Komentar

  1. menjadi individu yang unik tapi positif itu lebih baik dari pada menjadi bagian sesuatu yang seragam dan nampak hanya itu-itu saja

    salam kenal mbak…

    • yupz betul 🙂

      salam kenal jg ya akbar *eh manggil’y apa ni ❓

  2. Semoga kita dapat menyingkapi setiap kejadian atau apa yang kita alami dengan bijak dan mudah2an menjadikan kita semakin dewasa dalam berpikir dan dalam menentukan sikap kita
    Salam kenal dan salam ramadhan 🙂

    • amiiiiiiin…

      salam kenal juga ka sri 🙂

      • Sama-sama 🙂
        Semoga Qta menjadi teman baik meskipun dalam dunia maya

      • amiiiin 🙂

        semoga ya kak…..

  3. keren!
    yap, kamu emang bedaaaaaa…….. 😆

    • yang keren tulisan’y apa saya nih yish hahaha

  4. berbeda bukan berarti berseberangan….krn perbedaan itulah yng melengkapi satu sama lainnya

    • ya betul itu ka bens…. 🙂

  5. saat mereka komen
    maka aku membacanya

    dengan adanya perbedaan, hidup ini semakain penuh warna..
    dengan banyaknya warna jadi semakin indah….

    • nambung dari kang @Uyayan :

      “Seperti Pelangi”

    • betul kang, semakin indah hidup maka akan semakin bersyukurlah kita 🙂

      • betul Vinz,,, ayo kita berrsyukur.

        Alhamdulillah berkat ngeblog saya jadi kenal dengan banyak sahabat,, salah satunya Vinz, walau hanya sebatas di dunia maya..

      • yupz betul kang 🙂
        akang jg asli Bandng?

      • bukan Vinz, akangmah asli Tasik, tapi sekarang menetap di Bogor….

      • ouh orang Tasik t’nyata 🙂

      • sumuhun…..

  6. bagus banget postinganya mbak vinz 🙂

  7. Ely Meyer

    berbeda itu indah kayak pelangi 🙂

    • wah pendapat mbak Ely sama kaya kang uyayan dan bang Doni ya 🙂

  8. pena usang

    Tapi terkadang mejadi berbeda membuat kita tidak sejalan dengan orang lain dan terkadang akhirnya hanya dianggap berbeda lalu dijauhi, itu yang dulu ane alamin karena cara pemikiran ane yang dianggap berbeda dan kolot. Hhee

    • menjadi berbeda bukan berarti tidak berbaur bukan. 😀

comment here please

