sweetyvinz

just wanna write what I feel.

DO’A KU UNTUKMU SAYANG (WALI)

Kau mau apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan aku turuti
Walau harus aku terlelah dan letih
Ini demi kamu sayang
*
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti
**
Taukah kamu apa yang ku pinta
Di setiap doa sepanjang hariku
Tuhan tolong aku tolong jaga dia
Tuhan aku sayang dia
*
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

(Tuhan tolong aku juga jaga dia, Tuhan akupun sayang dia)
*
Aku tak akan berhenti
Menemani dan menyayangimu
Hingga matahari tak terbit lagi
Bahkan bila aku mati
Ku kan berdoa pada ilahi
Tuk satukan kami disurga nanti

Bagai mana pendapat kalian melihat lirik lagu ini ❓

Kau mau apa, pasti kan ku beri
Kau minta apa, akan aku turuti
Walau harus aku terlelah dan letih
Ini demi kamu sayang

“Seandainya ada cowo yang bener-bener bilang gitu ma cewenya. Tapi sayang susaah dan bahkan gak mungkin ada yang kaya gitu” ini pendapat salah satu temen baru gue pas denger lagu ini.

“ya itu sih balik lagi sama pengorbanan cewenya donk” gue bilang

“Tapi emang jarang kan ada cowo kaya gitu?!” entah itu pertanyaan apa pernyataan, nadanya gak jelas.

“cowo juga liat-liat donk buat ngasih pengorbanan ke cewenya. Kalo cewe itu emang pantes buat dapetin semua hal, pasti si cowo juga gak bakalan segan-segan buat ngasih semua yang cewenya mau. Tapi kalo si cewe cuman mau dapet pengorbanan tapi gak pernah mau mengorbankan apa yang dia punya buat si cowo, ya cowonya pasti bakalan mikir lagi.” jelas gue menggebu-gebu.

Kadang gue heran sama cewe, kenapa ya kaum hawa ini sukanya diperlakukan begitu special tapi gak pernah mikir sebenernya mereka pantas gak sih dapet perlakuan special *nah loh, gue kan juga cewe πŸ™„

tapi emang benerkan ❓ *dijitak cewe seluruh dunia.

Ok, gak semua gitu ko πŸ™‚ . Ya udah dari pada gue ngejelekin kaum gue sendiri mending kita lanjut :mrgreen: . Sebenernya dapetin pasangan yang rela ngorbanin semua hal buat kita itu memang bukan hal yang gampang, tapi juga bukan hal sulit ko *halah jd maksudnya apa, langsung di jitak lagi.

Intinya ada pada diri kita sendiri. kalo kita pengen pasangan kita rela ngorbanin apapun buat kita, maka kita harus rela mengorbankan yang lebih besar lagi di diri kita. Bukankah untuk disayangi maka kita harus menyayangi terlebih dahulu ❓

“Memberi itu harus tanpa pamrih” bohong kalo gue bilang. Semua orang pasti mengharap balasan untuk sesuatu yang ia lakukan. Walaupun balasan itu hanya sesungging senyum, tapi pasti sangat diharapkan.

Bayangin az kalo kita abis nolong orang terus orang itu bukannya bilang terima kasih eh ngasih senyum saja enggak. dongkol gak tuh ❓ malah mungkin bakalan ada yang bilang gini “nyesel tadi gue tolongin” hayo ngaku siapa yang suka gitu ❓

JIKA KAMU INGIN DI BERI, MAKA MEMBERILAH

~Vinz Stacey~

Iklan

59 Komentar

  1. Aa Ikhwan

    sip ajib,..sling tolong menolong πŸ˜€

    • ya saling tolong menolong πŸ˜€

  2. kok agak tercium aroma galau dikit ya? :mrgreen:

    • waah masa sih, sebelah mana y ❓

  3. karma berlaku dimanamana yah kak πŸ˜€

    • mungkin lebih tepat’y hukum sebab akibat kali ya ruri πŸ˜€

  4. Ely Meyer

    lagu baru, band baru, semua belum kenal, jadi didengerin dulu ah πŸ˜›

  5. Ely Meyer

    wow …. suka lagunya … klepek klepek deh dengar suaranya, syairnya juga sepertinya yg yg nyanyi suamiku nih πŸ˜›

    • wow, suami mbak Ely juga jago nyanyi ya πŸ˜€

    • Ely Meyer

      suamiku nggak suka nyanyi, tapi syair syair yg ada di lagu adalah apa yang sedang dan selalu dilakukan suamiku saat ini ke aku *halah* πŸ˜›

      • hua so sweet πŸ™‚

  6. Ely Meyer

    btw, laki laki seperti yang ada di syair itu masih banyak kok di dunia ini, yang rela berkorban demi orang yang disayanginya, salah satunya suamiku πŸ˜€

    • pasti mbak Ely juga rela berkorban buat suami’y jadi suami’y jg pasti begitu πŸ™‚

      • Ely Meyer

        wah iya Vinz, aku tutup kursusanku, tinggalkan rumah, shbt, saudara, terbang jauh demi suamiku πŸ˜›

      • pasangan yang sungguh sangat menginspirasi, sama” rela berkorban demiorang yg dicintai πŸ™‚

      • Ely Meyer

        thanks
        semoga kamu segera ditemukan pasangan yang terbaik buat kamu ya, yg rela berkorban dan selalu berusaha mebuatmu nyaman dan bahagia sepanjang masa πŸ™‚

      • amiiiiiin πŸ™‚

        terima kasih do’anya mbak……

  7. hahahaha……….wali asyik ya? πŸ˜€

  8. “Kau mau apa, pasti kan ku beri
    Kau minta apa, akan aku turuti”..
    … kayak doraemon aja, hehe πŸ˜†

    • wah aku malah baru ngeh kalo ternyata emang kaya doraemon :mrgreen:

  9. Ely Meyer

    Viiiinnnzzzzz …… aku tiap hari bolak balik ke blogmu hanya utk ndengarkan lagu di atas πŸ˜›

    • wah senang’y πŸ™‚
      maaf td ping’y gak d blz mbak, aku lg tarawehan karena telat jd YM’y gak off πŸ˜€

      • Ely Meyer

        gpp, kupikir km td lagi sibuk πŸ˜›

      • πŸ˜€

  10. hiks…

  11. Red

    gimana caranya buat foto bolak balik gitu ? keren banget nih postingan !

    • foto bolak-balik yg mana ❓

      makasih πŸ™‚

  12. Apa yang kita beri, itu yang kita dapatkan. Meskipun adakalanya air susu dibalas air tuba, berusaha senyum saja. Sulitnya… πŸ™‚

  13. keren Vinz,,,,

    ” β€œMemberi itu harus tanpa pamrih” bohong kalo gue bilang. Semua orang pasti mengharap balasan untuk sesuatu yang ia lakukan. Walaupun balasan itu hanya sesungging senyum, tapi pasti sangat diharapkan “..

    setuju Vinz, kita gak usah muna hehe….

    salut juga buat kamu Vinz yg berani mengkritisi kaumnya sendiri…

    • hehehe makasih ka πŸ™‚

      *padahal pala’y ampir benjol d jitakin gara” postingan ini :mrgreen:

      • sama sama…

        tenang Vinz baru ampir, belum benjol….hehe

      • jiaaaah, masih untung brarti πŸ˜€

      • iya donk… coba kalu benjol beneran, repot dueh kagak bisa pake pet lagi hehe

      • hahahahaha, bisa bisa….

      • heuheu…..

      • πŸ˜›

      • wew…

      • hehehe

      • Vinz,,,, loba reungit hehe….

      • pake obat nyamuk weh πŸ˜›

      • kagak mempan Vinz,,,, terlalu buanyak maklum di tempat terbuka….

      • relain az deh kang klo gt sekali kali amal dkit donorin darahnya buat nyamuk :mrgreen:

      • bukan sekali kali Vinz, tapi tiap malam hehe

      • jiaaaah, itu sih brarti DL :mrgreen:

      • DL apa Vinz ?
        kerung saya teu ngarti…..

      • Derita loe, hehehehehe

        *peace :mrgreen:

      • hahaha….

  14. karena aku belum menikah jadi gak mau komentar ah ada atau gak laki2 seperti itu,, Tapi kalau aku udah menikah nanti, aku harap aku bisa jawab seperti ini : “Ada dong, salah satunya suami aku” hihihi

    • amiiiin, saya pasti bakalan blang seperti itu πŸ˜€

  15. hmmmmm

    ngasih koment gk yaaa???

    • klo gak ikhlas ga usah deh hahahahaha

      • hmmmmm….
        ikhlas gak yaaa?? hehee

      • mana saya tau, saya masih lom bisa baca hati orang πŸ˜›

  16. Arie Pudjiarso

    Cailah! Lagi bernostalgiakah? :D:p

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: