sweetyvinz

just wanna write what I feel.

WHEN THE RAIN ARE FALLING

Langit gelap. Angin berhembus cukup bertenaga, membuat semua tumbuhan menari tak tentu arah. Kilatan petir sesekali menerangi gelapnya senja, membuat setiap bibir bergerak entah mengucap apa.

Kuperhatikan setiap tetes air yang jatuh kebumi dengan seksama. Jika bukan karena sang hujan, aku pasti takkan tertahan disini. Menikmati rasa dingin yang menusuk ke setiap sendi tulangku. Mengikuti aliran air yang berkelok dengan pandangan mataku. Juga menghitung setiap detik yang berlalu di hadapanku.

“mau cuanky ga?” tanyamuΒ  mengalihkan perhatianku dari sesuatu yang tengah kunikmati.

Senyuman dan gelengan kepala kuberikan sebagai jawaban. Aku pun kembali pada kesenanganku, menatap hujan. Jika bukan karena sang hujan, aku pasti takkan tertahan disini, lebih lama bersamamu. Sesuatu yang jujur sangat aku syukuri.

Kau duduk disampingku dengan semangkuk cuanky panas di tanganmu. Menggiurkan. Memakan sesuatu yang panas di cuaca sedingin ini tentu sangat nikmat. Tapi rasanya, aku lebih menikmati caramu menghembuskan nafas sebelum kau memasukan makanan itu ke mulutmu.

“nih!” serumu mendekatkan sendok yang kau pegang ke mulutku.

Aku memandangmu, meyakinkan diriku sendiri.Hanya dengan tatapan matamu itu, kau mampu menghipnotis aku, membuatku menerima apa yang kau suapkan ke mulutku.

Pedas, sensasi yang kurasakan di lidahku. Panas, itu yang kurasakan di pipiku. Tubuhku menghangat, dinginnnya senja kini tak terasa lagi. Bila aku bisa melihat wajahku sendiri, aku yakin pipiku telah berubah warna menjadi merah. Semerah hatiku.

Bukan. Ini bukan karena apa yang kau suapkan padaku. Bukan cuanky itu yang menghangatkan tubuhku. Bukan karena pedasnya juga pipiku menjadi merah. ini karena kau. Karena kau yang memberikannya, maka pipiku memerah. Karena kau yang menyuapinya, maka tubuhku menghangat. Kau lah alasannya, bukan yang lain.

Saat ini, semuanya masih sama. Langit masih berwarna gelap. Angin masih membuat pepohonan menari. Kilatan petir pun masih sesekali menerangi senja kali ini. Satu yang berbeda… saat ini aku hanya duduk sendiri, mengintip sang hujan dari balik jendela……..

Waktu tak mungkin kembali sekeras apapun kau berusaha untuk bisa mengulangnya

~Vinz Stacey~

Iklan

41 Komentar

  1. Ely Meyer

    tanya lagi ini fiksi apa true story ? πŸ˜›

    cuanky itu apa ya ?

    kalau lihat gambarnya jadi ingat pemandangan seperti di atas sering kulihat di sini burung gagak yg ada di tiang listrik πŸ™‚

    • makanan semacam baso dan teman-temanny πŸ˜€

  2. cuanky itu apa ya ……..????????? ❓

    • cuanky itu kayak bakwan malang…baru malam-malam kemarin aku juga ngerasainnya,,,

      • iia bener kaya gitu deh kurang lebih. Lumayan enak kan rasanya πŸ™‚

    • semacam siomay di baso malang
      tp bumbunya beda πŸ˜€

  3. pertanyaan saya juga sama (gak kreatif)
    cuanky itu apa mbak ? πŸ™‚

    • nama makanan hehe….
      mirip baso malang lah :mrgreen:

  4. mang cuangkyna hiji tong make mangkok tong na plastik nyah …

    baca cerita bagian atasnya romantis.. di suapin oh….indahlah pokonamah…

    paragrap terakhir (tanya, kenapa ?)

    • huahaha akhir’y ada yg tau cuanky jg :mrgreen:
      sok silakan pesen mangga, wios ath dinu panangan weh tandean muahaha…

      • sarebueun mang,,,,sareng dangdangnawe pameng hahaha…..

      • aduh eta gabah-gabah nyebat emang, sangkilang imoet kieu nu ngaladanganna oge :mrgreen:

      • wadeuh,,, sugan s akangteh teu acan di galeuh tanggungan si mamang cuanky teh,,
        ah pami nu icalana Vinzmah nambih ah,,, sarebueun deui, biasa di pincuk nya Vinz…

      • siap boz, jangankan sarebueun saratuseun oge di ladangan lah :mrgreen:

      • oke di antar ya ke bogor hehe

      • siap-siap, ongkos d tanggung pemesan :mrgreen:

      • biar lebih adil ongkirnya di bagi dua Vinz…hehe

      • hahaha, sok lah angkut mang….

      • hehehe… siaplah…

      • :mrgreen:

  5. Kebanyakan kok pada nanya cuanki hehehe. Padahal saya demen banget πŸ˜€
    Cerpennya tampaknya terinspirasi dari kenyataan hehe πŸ˜€

    • huaaa ada yg doyan cuanky disini t’nyata πŸ˜€
      yuk jajan cuanky :mrgreen:

      • Yuk mari … abis magrib biasanya banyak betebaran hehe πŸ˜€

      • disini gak ada, gak tau pada kmn tuh c’mang nya

        biasanya sih pagi, tp berhubung lg puasa pada libur kali y πŸ˜€

  6. ceritanya bisa bikin ikut terhanyut sama keromantisan alam sekaligus dua insannya yaaa keren2 ..aku tauu cuanky dari ponakan yang tinggal di daerah sunda..kalau di jawa adanya cilok haha

    • hehehe kapan” klo maen k bandung aku kasih cuanky deh kak :mrgreen:

  7. Pipinya merah semerah hatinya. .
    waaah, jadi pinginlihat hatinya dulu deh. #eh. wkkawkkwkwkw

    • kurang lebih sama warna’y sama hati sapi kak :mrgreen:

  8. Geuningan sami urang Bandung. Tah di sasih shaum mah, palay cuanky teh kedah ngalong. Teungah wengi nembe tok tok tok khas cuanky.

    Sono hujan, khawatos taneuh tur tutuwuhan gararing. πŸ™‚

    • alhmdlh didieumah teu kirang cai πŸ˜€

  9. Yups …. jadi hargai waktu, gitu kan ya πŸ™‚

  10. ya bolehhh…selama ini makan cuaankynya yang abal-abal haha KW5

    • wah ternyata bukan cuman tas sama baju az yg ada KW’y, ternyata cuanky jg ada y :mrgreen:

      • butullll sekali hahha

      • hehehehe, saya beli yg aseli az deh :mrgreen:

  11. yisha sangka dah ada kisah baru…….. 😦

    • lg gak keruan mood’y nih yisha 😦
      tp skarang lg mu tancap gas ko πŸ˜€

      • asyik!!
        semangaaaaaaaaat….tancap gas!haha

      • dah ada yg br tuh, πŸ˜€

Trackbacks

  1. AKU……….. #4 « sweetyvinz

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: