sweetyvinz

just wanna write what I feel.

SURGA ATAU NERAKA (HETTY SOENDJAYA)

Play dulu buat dengerin lagunya!
http://soundcloud.com/vin-stacey/hetty-soendjaya-sorga-atau

*

Rayuanmu membawa aku ke surga

tetapi tipuanmu membawaku ke neraka

Sebenarnya aku sangat jatuh cinta

tapi aku takut  di perdaya… diperdaya

**

Kata-kata yang indah bermekaran

Berhamburan dari bibir mu yang manis bermadu

Tapi cintamu tidaklah begitu

rasanya pahit bagaikan empedu bercampur racun…

***

Si Noni lagi kau pacari, pacari

Si Nina kasihan patah hati

Si Nonoy lagi kau dekati, dekati

Lalu aku kau jadikan apa lagi, kau jadikan apa lagi, kau jadikan apa lagi

**

Kata-kata yang indah bermekaran

Berhamburan dari bibir mu yang manis bermadu

Tapi cintamu tidaklah begitu

rasanya pahit bagaikan empedu bercampur racun…

****

Cinta jangaaan, hoooo….cinta jangan, iiih

Banyak sudaaah, hooo…yang jadi korban, huuuu

patah hati lalu bunuh diri, minum racun

aku takut ini terjadi pada diriku, pada diriku

*

Rayuanmu membawa aku ke surga

tapi tipuanmu membawaku ke neraka

Sebenarnya aku sangat jatuh cinta

tapi aku takut di perdaya… diperdaya

***

Si Noni lagi kau pacari, pacari

Si Nina kasihan patah hati

Si Nonoy lagi kau dekati, dekati

Lalu aku kau jadikan apa lagi, kau jadikan apa lagi, kau jadikan apa lagi

**

Kata-kata yang indah bermekaran

Berhamburan dari bibir mu yang manis bermadu

Tapi cintamu tidaklah begitu

rasanya pahit bagaikan empedu bercampur racun…

Musik emang cocok di segala suasana, termasuk sebagai pengiring di perjalanan. Tapi apa jadinya kalau teman seperjalananmu ternyata dangduter yang nyetel musik dangdut sepanjang perjalanan non-stop?

Musik dangdut bakalan bikin lo terhipnotis. Itu yang terjadi sama gue. Bayangin az, perjalanan Bandung-Kuningan selama 6 jam dan gue cuman bisa dengerin lagu dangdung yang diputer berulang gara-gara kasetnya gak ada lagi. beuh nyampe terngiang” tuh lirik lagu’y di kepala gue.

Tapi gak gue pungkirin, lagu dangdut emang asik disaat-saat tertentu 😀 . Menurut lo gimana?

Iklan

58 Komentar

  1. Demi.. ni lagu enak banget ayeehhh tarik mang.. herrrrrr.. :mrgreen:

    • yu akh mari di goyang dikit, hahahaha….

      • ayu.. aseekkkk.. senggol ke twitter ah.. 😉

      • jangan kelebaran nyenggol’y ntar yg d sebelah marah hihihi

      • mana mana mana mana -_- ” #tungak tengok takut

      • udah kabur bang 😀

        skarang bebas deh mo goyang kaya gimana juga. mo kayang, goyang bebek atau goyang baut juga boleh :mrgreen:

      • wkwkwkk regaji aja deh ckckkc

      • sok sok, silahkan 😀

  2. saya suka lagu dangdut, tapi yang tertentu saja gak semua.

    apa karena dengar lagu berkali kali jadi kamu hapal liriknya. keren. saya gak bisa lo. ^_^

    • sumpah tu lirik emang terus terngiang d kepala saya :mrgreen:

      saya gak terlalu suka dangdut tapi karena orang d rumah pada suka, mau gak mau jadi hapal deh hehe….

  3. Ely Meyer

    syairnya menggambarkan seorang playboy ya ? 😛

    sdh lama ndak denger lagu dnagdut, di klik dulu ah 🙂

    • monggo mbak 😀

      • Ely Meyer

        ke sini lagi buat denger lagunya lagi
        jadi langsung pengen ke kampung halaman ! 😦

      • wah lebaran ini mudik g mbak ❓

  4. Dangdut.? Ehmmm gk trlalu suka sih… Tergantung lagux juga 🙂

    • coba az dengerin lagu yang ini…. 😀

  5. kata2nya keren banget Az…
    appaaah,,,,,,,,,?? DANGDUT?
    itukan….
    music my country heheeeee

    • karena kata”y itulah maka lirik lagu itu terus terngiang d kepala saya 😀

      • heheheee….
        sekarang pasti juga lg ber rhoma irama ria… hehehee

      • sayang’y bukan karena saya sedang berSKRIPSI ria 🙂

      • waaaaaah..
        kl gtu selamat ber pusing ria ya…. heheeee

      • tinggalin terawih dulu akh hihi, ntar pusing”y d trusin lagi 😀

      • iya di hemat2….

      • hehe biar agak fress gitu 😀

      • dan gak stress… heheee

      • betuuul 😀

      • hmmmmmmmm…

        cepet selesein….
        jangan betul2 aja… heheheee

      • hehe puyeng ath da, enakan baca novel az sama blog walking 😀

      • yaudah ayo bacanya sama2….

      • mari 😀

  6. hahaha … assek juga nih lagu 😀

  7. se7! haha met puuuuuuuuuuuuuuusing!

    • haha makasih yishaaaaaaa 😀

      • hahahhahaha………… 😀

      • 😀

  8. pas! asyik.

  9. jempol goyang2 ditempattt ni wkwkwk

    • hahaha boleh goyang yg lain’y jg 😀

  10. jika surga dan neraka tak pernah ada!!!

    • maka semua pasti terlena akan keindahan dunia 😀

  11. bandung kuningan 6 jam nonstop dengerin lagu yg terus di ulang pantas sampai terus teringian…. sampai kuningan turun dari mobil goyangnya masih di lanjut….. mantap…

    dangdut, jujur jarang dengerin lagu dangdut…. tapi bukan berarti kagak suka….

    • haha iia, 😀

      • ayo goyang lagiiiiii…… hehe…

      • tariiik mas hehehehehe….

      • udah ah,,, udah ngakuat Vinz…..hehehe……

      • waduh nyerah nih cerita’y hehehe

      • bukan nyerah….. istirahat dulu bentar….tar di goyang lagi hehe…

      • huahaha, sok ath mangga 😀

      • hayu ateuh sasarengan hehe…

      • yu akh goyaaang :mrgreen:

      • okeh kemon….

      • :mrgreen:

  12. onesetia82

    mending surga aja ah … 😀
    selamat menunaikan ibadah puasa …

    • klo itu mah saya jg mau 🙂

      sama”…..

  13. Jempol digoyang

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: