sweetyvinz

just wanna write what I feel.

WHEN YOU TOUCHED MY CHEEK

“Bubar yu!”

Ya Tuhan, how can I resist it. ini ajakan yang paling aku tunggu dari orang yang paling aku tunggu, jadi… “Kapan?” tanyaku sebagai balasan sms mu.

“Sekarang, aku jemput kesana” balasmu

Akh pria ini, kapan dia akan berhenti memberikan kejutan manis seperti ini? Aku melihat jam dinding setelah membalas pesanmu, sudah hampir pukul setengah lima. Aku mencuci mukaku kemudian mengganti bajuku dan bersiap, menunggumu.

Kita buka bersama disebuah tempat makan ayam. Antriannya cukup panjang, padahal adzan magrib tanda buka puasa sudah berkumandang. Tiba-tiba kau menyuruhku untuk menunggu dan pergi. Penasaran aku mengikutimu dengan sudut mataku sampai kau menghilang. Tak lama kemudian kau kembali dengan sebotol minuman dingin untuk buka kita berdua.

Kenapa kau selalu mampu memperlakukanku dengan begitu indah? Saat bersamamu aku selalu merasa nyaman. Saat berjalan disampingmu aku mampu melangkah dengan tegak. Apa kau tau betapa sempurnanya dirimu bagiku? Aku bahkan takkan pernah perduli pada kekuranganmu, apapun itu.

Sudah waktunya pulang ya? Kenapa waktu bersamamu cepat sekali berlalu? Akh padahal aku masih ingin bersamamu.

“Mau bawa oleh-oleh apa buat mama?” tiba-tiba kau bertanya

“hhhmmm apa ya? Martabak az deh, gimana?” aku balik bertanya

“Ya udah nanti belinya di jalan deket rumah az, biar anget nyampe rumah” aku mengangguk menyetujui usulmu.

Dijalan pulang tiba-tiba kau menghentikan laju motormu. “Beli pempek dulu ya” katamu sambil memarkirkan motor. Aku tersenyum dan lagi-lagi cuma bisa mengangguk. Tak tau kenapa aku jadi sedikit pendiam malam ini. Aku lebih senang mendengar suaramu yang selalu kurindu.

“Mau bawa kerumah gak?”

Aku menggeleng “gak usah deh”

“Jadi mau martabak az nih…” ujarmu sambil mengerlingkan mata. Mau tak mau aku tertawa juga mendengar sindiranmu. Kau tau aku gak mungkin minta dua makanan sekaligus untuk kubawa pulang.

Disaat posisiku sedang tak siap, tiba-tiba sebuah sentuhan hangat mendarat di pipiku. Gelenyar lembut menggetarkan jantungku, membuatnya berdetak lebih cepat. Hanya sekejap, namun mampu membuatku salah tingkah tak keruan bersikap. Sadarkah kau apa yang telah kau perbuat? kau membuat hatiku terpenjara, terkekang dalam jeruji cinta yang kau suguhkan.

Terima kasih untuk malam yang begitu menyenangkan. Terima kasih telah memberiku kebahagiaan. Aku pasti bermimpi indah saat terlelap nanti, memimpikanmu…..

 

 

“Setiap moment itu indah karena kau tak mungkin bisa mengulangnya kembali, maka…nikmatilah”

~Vinz Stacey~

 

44 Komentar

  1. Ely Meyer

    wow …… romantis
    ini fiksi atau cerita nyata ya ? πŸ˜›

    • pengen’y jd kisah nyata, lagi πŸ™‚

      • Ely Meyer

        berarti memang kisah nyata ya, semoga terulang lagi dan lagi deh πŸ˜›

      • semoga ya mbak πŸ™‚

  2. ” Apa kau tau betapa sempurnanya dirimu bagiku? Aku bahkan takkan pernah perduli pada kekuranganmu, apapun itu.” sangat suka yg ini…

    keren ceritanya….. kisah nyatakah ??

    • sepenggal moment indah yang kuharap akan terulang kembali 😦

      • wah kalo gitu ini kisah nyata ya ??

        hanya bisa bantu doa saja ,,, semoga harapanya akan jadi kenyataan.. aminn.

      • amiiiin
        makasih kak πŸ™‚

      • sama sama….

      • πŸ™‚

  3. kapan ya, seseorang berbuat ini ke saya πŸ˜‰

    • semoga secepat’y πŸ™‚

      saya juga sedang menanti seseorang yg berbuat ini ke saya 😦

      • wah koq sedih endingnya mbak ….

      • hehe berharap moment itu terulang lg tahun ini, meski kemungkinan’y kecil πŸ™‚

  4. mimpi indah ni ye………….

  5. pria yang diatas beda beda tipis dengan saya. saya juga perhatian dengan semua orang apalagi dengan bintang hati saya. hehe ^_^

    moga yang kamu harapkan terwujud.

    • sunflower kah bintang hati’y Tra ❓

      amiiin πŸ™‚

  6. Weeh keren, begitu istimewah tiap moment yang terlewati, nikmati saja belum tentu besok bisa merasakannya πŸ˜€

  7. WOW … judulnya aja udah romantis πŸ˜€
    Salam kenal, Mbak πŸ™‚

    • hehehe makasih πŸ™‚

      salam kenal juga ya…

  8. hmmmmmmmmmmmmm……..
    setiap kalimat hampir bisa membuatku tersenyum2 sendiri ddepen laptop heheeeee….

    • awas dikira orang gila hihihi

      *dijitak cumakatakata

      • bukan awas, tp udah… heheee

      • hua ada orang gila *kabuuur

        :mrgreen:

      • hikz… you hurt me

      • ups, sorry. tapi td syp yg ngaku sendiri :mrgreen:

  9. Arie Pudjiarso

    Betul sekali, sayang! Dan moment terkadang banyak meninggalkan penyesalan bagi kita yang tak pernah dapat mengikutinya. Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan penghargaan yang luar biasa. Karena sudah menjadi harga mati! Waktu tak akan pernah bisa kembali πŸ™‚

    • benar itu πŸ˜₯

      • Arie Pudjiarso

        Makanya, apapun yang terjadi tak usah berlarut dalam sesal. Sesal itu pasti ada. Ya itu pelajaran dari Tuhan. Lewati saja dan berlari, yuk, ke depan untuk mencari materi-materi ilmu lain yang lebih berguna dengan sikap kita yang lebih baik πŸ˜€

      • makasih advice’y yaaa πŸ˜€

  10. wah, kamu bikin saya teringat lagi dengan Sunflower.
    ^_^ Bagaimana kabar Sunflower y?, lama gak ketemu!

    • kalo gt cari Tra, apalagi udh tau gang rumah’y mah gampang πŸ˜€

  11. This is the exact WHEN YOU TOUCHED MY CHEEK sweetyvinz blog for anyone who wants to assay out out roughly this substance. You remark so untold its nigh debilitating to argue with you (not that I truly would want…HaHa). You definitely put a new stunting on a matter thats been written about for eld. Overnice shove, but extraordinary!

  12. This is the correct WHEN YOU TOUCHED MY CHEEK sweetyvinz blog for anyone who wants to assay out out almost this subject. You asking so much its near tiring to present with you (not that I real would want…HaHa). You definitely put a new rotate on a issue thats been handwritten nearly for period. Overnice sundry, simply eager!

  13. sepertinya saya gak cocok sama dia Sweety.
    biarlah waktu bersenandung, dan jodoh yang datang.

    ^^

    • keep spirit Tra πŸ™‚

      • and simile every time. gkgk i’m stupid in language england.

      • hehehehe, keliatan :mrgreen:

      • Tanks, you good πŸ˜€

      • πŸ˜€

Trackbacks

  1. Goozle Zone
  2. AKU……….. #4 « sweetyvinz

comment here please

