sweetyvinz

just wanna write what I feel.

BUKAN UNTUK SEMBARANG HATI (SHE)

Aku cinta mati padamu

Takkan sanggup aku tanpamu

Bahagiamu itu bahagiaku

Dan setiap air matamu

itulah juga kesedihanku

#

Aku cinta mati padamu

Jangan pernah meragukanku

Terlalu dalam cintaku ini

Mungkin aku bisa mati

Bila harus kehilangan dirimu

Reff

Bukan untuk sembarang hati

Aku katakan ini

Sungguh aku cinta kamu

Bukan untuk sembarang hati

Hingga nafas berhenti

Aku rela berlelah untukmu

 

Aku cinta mati padamu

Jangan pernah meragukanku

Terlalu dalam cintaku ini

Mungkin aku bisa mati

Bila harus kehilangan dirimu

 

Bukan untuk sembarang hati

Aku katakan ini

Sungguh aku cinta kamu

Bukan untuk sembarang hati

Hingga nafas berhenti

Aku rela berlelah untukmu


kupersembahkan untuk kalian, selamat menikmati… 😀

7 Komentar

  1. Ely Meyer

    videonya nggak bisa nih dibuka dr tempatku hrs ke you tube dulu nih

    • wah iia mbak?
      knp y?

      • Ely Meyer

        nggak tahu knp ya
        tapi bis akok cari yg lainnya dgn judul lagu yg sama di you tube 🙂

  2. sya baru denger nich lagunya….

    • wah masa sih kak…?

      enakkan lagu’y?

  3. kok kayak lagunya “she” yg bukan untuk sembarang hati yaa??? #plak

    • jhahahahahaha…….
      *sambil pukul” meja

comment here please

