sweetyvinz

just wanna write what I feel.

FAREWELL VACATION @ PANGANDARAN PART 2

Huaaaa baru sempet posting part 2-nya sekarang nih….

Setelah kemaren gue post Farewell Vacation @ Pangandaran Part 1, sekarang kita lanjut lagi ceritanya ke part 2.

Hari ke-2 di pangandaran. Jam 5 pagi, gue bangun agak kesiangan gara-gara tidur kemaleman. Gue sekamar sama anak-anak b-4. Mereka belom bangun pas gue bangun, tapi langsung pada kebangun gara-gara gue berisik di kamar mandi. Pada ribut, mereka langsung berebutan masuk kamar mandi tepat pas gue keluar.

huaaaaaa, suasana pagi di pantai emang enak banget. gue langsung bisa nyium bau seger garam yang kebawa angin laut ke balkon hotel. Hotel tempat gue nginep emang pas banget ada di depan pantai, jadi gue bisa langsung liat ombak yang manggil-manggil gue buat menikmati asinnya pantai Pangandaran.

Jam 6 lebih gue udah kelimpungan nyari anak-anak yang saking semangatnya mo renang di pantai pada langsung kabur az gak bilang-bilang. Padahal kan gue mo gabung ma mereka 😦 . Gak mungkin kan gue gabung ma ibu-ibu yang pastinya cuman nongkrong doank di pinggir pantai?

Serunya main air di pantai Pangandaran. Nyerbu ombak, maen seluncuran yang bisa loe sewa cuman Rp.10.000 sepuasnya. And gak lupa narsis narsisan di depan kamera. Foto sana foto sini, ikut foto sana ikut foto sini, minta difotoin sana minta di fotoin sini. hahaha kaya yang gayanya OK az.

Puas main di pantai Panngandaran gue langsung nyewa perahu ke Pasir Putih. Sewa perahu Rp 10.000/orang cuman buat ke pasir putih doank, pulang pergi. Ada destination lain sebenernya selain ke pasir putih, tapi gue pengen liat taman laut disana so langsung cekibrut ke sana az 🙂

Kereeeeeen. Sumpah keren banget taman lautnya. Dari atas perahu, loe langsung bisa liat terumbu karang yang ada di bawah air. Gak sabar cepet nyampe di pasir putih.

Disini loe bisa puas-puasin liat terumbu karang sama ikan-ikan. Snorkling, yupz apa lagi? pokonya keren bgt. sayang gue gak bisa nangkep pemandangan di bawah air coz kamera gue gak mungkin gue masukin ke laut *bisa error. tapi tenang gue tetep bisa nangkep trumbu karang yang bisa gue liat dari atas air. Secara airnya bening pake banget gitu loh.

nih beberapa foto yang gue ambil di pasir putih….

sinar matahari bikin ini tambah cantik kan???

kalo gak salah foto ini di ambilnya waktu gue di perahu deh…

keren kan. ini gue foto dari atas…

Siapa yang setuju kalo ini amazing banget???

gue gak tau yang itu uler apa belut ya??? tp klo menurut gue sih uler…

yang ini sejenis bintang laut, tapi yang pasti ini bukan patrick di sponsbob……

sebaik’y loe pake sandal karena sumpah sakit banget nginjek ginian….

the last word is U…….

we are covered by ❤

narsis-narsisan bareng di Pantai Barat Pangandaran

 

Nah itu dia foto-foto liburan gue di Pangandaran kemaren. Kalo loe bingung kenapa gak ada foto gue yang lagi narsis nongol di sana, jangan bingung. Gue sengaja gak postingin foto-foto gue karena gue terlalu imoet *hahaha di jitak tetangga sebelah.

Coba perhatiin foto terakhir. Itu foto murid-murid gue. Tapi disana ada dua orang pendidik alias guru. Nah coba tebak mana dua guru yang gue maksud! kalo loe bisa nebak yang mana az yang kerjaannya ngajar, gue kasih goceng deh langsung ke hape loe *jiaaah pelit banget cuman goceng.

Ok deh selamat menebak, jangan lupa kerjain tugas gue ini yaaaaaaaaaaaaaa…………….. 😀

Iklan

50 Komentar

  1. Wuiiiiih, foto-fotonya.
    Jadi pengen ke Pangandaran 😀
    Tadi ada ularnya yak

    • keren kaaaaaaaaaaaaaan?????

      iia itu uler *eh apa belut ya??? hahaha

      • Itu ulaar, paling takut sama ular
        hahaha

      • hahaha bener kan uler…

        dan vinz bilangin jg ma ibu” disana ttp az pd bilang belut kali ya *sambil ngejauh da pada takut,…..

  2. Ely Meyer

    wow .. lihat foto fotonya jadi pengen langsung snorkling ^_^ … pasti seru !! .. ingat pas liburan di bali , hotelnya persis di depan pantai, hbs sarapan langsung berenang di laut dan snorkling sama suami ^_^

    terus terang blom bisa nebak aku, habis murid sama guru wajahnya serasa seumuran semua, sulit ditebak

    • hehehehe, liatin baik” mbak masa gak bisa nebak… 😀

  3. gandifauzi

    Wew, kereeenn…. Suka banget sama laut, hehe

    • iia keren bgt emang 🙂

      sama, tp saya lebih suka gunung 😀

  4. baju item yang ditengah sama yang baju biri di samping. yeh dapat goceng. gkgk.

    benar benar gak ada foto mentari. halo pasir putih, halo terlumbu karang, halo patrick bagaimana kabar sahabatmu spongebob, halo belut atau ular, halo ukiran pasir. keren, benar benar indah vinz.

    • halo juga tra…………. *pasir putih, terumbu karang, patrick spongebob (jiah saya salah nulis nama’y) uler and ukiran pasir say…….

      haha makasih makasih makasih emang keren 🙂

      goceng’y balik k kantong saya, maaf anda belum beruntung wkwkwkwkwkw…..

      • yach. #kecewa sebentar.

        😀 Gak ada ubur ubur y di sana?, teman tra nyarani jika ambil gambar ubur ubur biar jelas dipegang.

      • gak ada tra 😦

        siph siph, ntar klo ktemu ubur” langsung aku ambil bwt d foto 😀

  5. saya tau yang mana az…

    • yang mana?????

      • ceban dulu….

      • hahahaha ntar di kasih goceng, tp klo bener tebakanya…. 😀

      • yang itu,….
        heheheheee
        yg cute..

      • jhahahahaha itu sih bukan jawaban namanya…..

        *semua’y juga cute tp yg mana yg pling cute eh yang guru maksudnya 😀

      • hmmmmmmm….
        yang nomer 3……

        mana cebannya?

      • kan 2 orang, satu lg mn????

      • hhmmmmmmmmmmmmmm

      • hehe bingung c’kakak nya 😀

  6. wiih, itu mah ular mbak.
    hati2 aja, ular laut lebih berbisa dibanding ular di darat

    • iia ya….

      untung air’y bening jd keliatan klo ada uler…..

      • ga ditangkep ularnya, mbak?? hihi

      • di tangkep kooooo, pake kamera 😀

  7. Irfan Handi

    Hampir sama dengan pantai deket rumahku “SENGGIGI LOMBOK”
    Salam persahabatan ya…

  8. Aa Ikhwan

    ajib,…beniiing 😀

  9. foto2nya bening bangets yach……

    • bagus ya… padahal itu di foto’y dari atas
      emang aer’y bening jd kliatan jelas bgt…. 🙂

  10. keren keren photonya… jadi pingin ke pangandaran hehe

    • iia, saya jg pengen kesana lg 🙂

      • wah…. bukanya belum lama ke sana hehe

      • kalo gitu pengen ke tempat lain lg deh 😀

      • hehe kesini aja ateuh di sini juga banyak objek wisata …..

      • ke mana kak???

      • ke bogor…

  11. Keren abis foto-fotonya…
    mantabs!
    Salam kenal dari Cilacap… 🙂

    • makasih makasih….

      salam kenal jg dr Bandung… 😀

  12. tra nitip bateray hp tra ya buat nanti dicesh mungkin aja ubur uburnya punya listrik.

    • biar aku langsung lempar ke situ az, jd kesenngat barengan
      😀

  13. sekalian, mobil mobilan milik Tra, kapal kapalan milik adik Tra, hp teman tra sama PLN di sini yang gak kasih pasokan listrik buat lampu di jalan.

    #Mumpung Sweety mau, manfaatin semaksimal mungkin gkgk. 😀

    • haduuuu *langsung galau hahahaha

  14. waduuuhhh ada uler laut tuh sisit … , takuutt 😈

  15. wah, liat fotonya jadi pengen kesana..

  16. There is clearly a bundle to identify about this. I feel you made certain good points in features also.

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: