sweetyvinz

just wanna write what I feel.

TIRED… BUT IT’S FUN

Masih capeeeee badan juga pegel-pegel tapi aslinya happy banget farewell vacation ke pantai pangandaran kemaren.

Pas berangkat sih gak terlalu seru, soalnya anak-anak pada tepar di bus. pada jarang di ajakin jalan-jalan kali ya makanya pada mabok. Duh mana yang kebagian ngurusin mereka yang tepar gue lagi heu. Guru-guru yang lain pada bawa keluarga dan sibuk ngurusin anak-anak masing-masing. Alhasil gue yang masih single lah yang kebagian ngurusin tuh anak-anak yang tepar. Tapi gapapalah secara gue juga deket ma mereka.

Ya meskipun pas berangkat mereka pada tepar, tapi pas nyampe sana sih alhamdulilah suasananya aman terkendali. Kita bisa nikmatin liburan yang fun banget. tapi pas acara perpisahan di hotel yang punya sekolah bilang “kayanya tahun depan perpisahannya di sekolah az, dari pada kalian ngerepotin kaya tadi” *duh padahal kan cuman setaun sekali bisa keluar bareng gini#

Karena gue masih cape, badan gue masih pada pegel-pegel dan gue gak tau USB buat masukin foto-foto gue taruh di mana *hari gini masih nyari USB buat masukin foto? ya maklumlah HP gue masih jadul dan lom bisa upload foto langsung ke blog#. so cerita tentang liburan, gue tunda dulu ya…

huaaaaa. liburan kali ini cape tapi seru abis….

Iklan

10 Komentar

  1. Ely Meyer

    selamat istirahat dulu deh … foto fotonya dipasang entar aja kalau dah ndak capek lagi ya

  2. pasti liburannya seru ya… πŸ™‚

    • seru dah pokonya pake banget πŸ˜€

  3. Ya, begitulah liburan! πŸ˜€

  4. hmmmmmmmmmmmm
    jadi pingin liburan….
    terakhir liburan 5 bulan yang lalu kegunung kelud…

  5. Keep working ,splendid job!

Trackbacks

  1. FAREWELL VACATION @ PANGANDARAN PART 1 « sweetyvinz

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: