sweetyvinz

just wanna write what I feel.

FAREWELL VACATION

Beruntungnya gue jadi guru menjelang akhir tahun ajaran jadi bisa ikutan farewell vacation gratis haha. ya walopun cuman jadi guru pengganti sementara karena guru ybs lagi cuti hamil tp sekolah cukup baik buat ngajakin gue liburan bareng.

Kemaren gue baru az liburan dari Ranca Upas, salah satu bumi perkemahan di daerah Ciwidey, Bandung Jawa Barat. Biarpun namanya bumi perkemahan tapi disana gak cuman bisa dipake buat camp tapi juga out bond. Kolam renang ala waterboom jg ada, kalo anak-anak bilang sih “ember bahe” dalam bahasa indonesia artinya ember jatuh *padahal airnya yang jatuh bukan embernya#.

waterboom ranca upas

salah satu kolam ala waterboom di ranca upas

 

Selain semua wahana itu, di Upas *sebutan populer Ranca upas# jg ada penangkaran Rusa. disana Rusa-rusa hidup bebas dan dilindungi. Mereka punya kawasan hidup sendiri yang gak boleh di ganggu sama manusia. Kita bisa lihat rusa dari dekat tapi gak ganggu kehidupan mereka. Pokonya seru abis deh. buat kalian yang tinggal di sekitar bandung boleh coba dateng kesini deh. Tiket masuknya juga murah banget cuman Rp. 10.000
,- per orang *kalo naik gue gak tanggung jawab ya haha#.

Nah besok gue mu berangkat liburan lagi ke Pantai Pangandaran. Gratis??? ya iyalah sekolah yang ngajak, gue sich tinggal bawa diri az haha. Nah sekarang gue mu prepare dulu buat berangkat besok. mo nyiapin barang-barang yang mesti gue bawa.

Nanti kalo gue dah balik, gue ceritain deh soal liburan gue di Pantai Pangandaran OK…….. 😀

Iklan

11 Komentar

  1. Ely Meyer

    selamat liburan ya …. ditunggu foto fotonya

    • siap di post 😀

      • Ely Meyer

        wow .. pasti byk foto foto cantik nih *nggak sabar nunggu*

  2. pingin liat kijang dari dekat.. eh rusa maksudnya….

  3. wahh….jadi guru enak yach…tiap tahun bisa jalan-jalan sama murid2nya

    • hha iia. baru kali ini saya jg di ajakin jalan-jalan 🙂

  4. mariodevan

    wah dingin banget nie disini…. 😀

    salam kenal bu guru…

    nitip link http://mariodevan.wordpress.com/2012/06/28/rossi-atlet-terkaya-di-ajang-balap-motor/

    • wah dingin ya, masa sich??? hhe

      salam kenal juga 🙂

      silakan silakan……..

  5. I always was interested in this subject and still am, thanks for posting.

Trackbacks

  1. FAREWELL VACATION @ PANGANDARAN PART 1 « sweetyvinz

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: