sweetyvinz

just wanna write what I feel.

FAREWELL PARTY

pasti kalian juga pernah ngerasain yang namanya farewell party kan? tiap lulus dari sekolah pasti kita ngerayain pesta perpisahan.

Yang bakalan gue bahas disini sekarang bukan pesta perpisahan orang-orang dewasa kaya kita *eh emangnya gue dah dewasa ya?# tapi soal pesta perpisahan anak SD.

Pernah SD? atau jangan-jangan pas kalian lahir langsung gede lagi?. gak tau kalo kalian yang pasti kalo gue sich pernah ngerasain yang namanya Sekolah di SD.

Eh jangan pikir gue mo ngomongin masa SD gue, terlalu gak uptodate kalo itu. yg mau gue omongin soal perpisahan di SD yang kebetulan gue di percaya buat jadi guru pengganti di sana *halah cuman pengganti doank bangga hahaha#.

Kebetulan gue *guru macam apa yg ngomongnya pake loe gue# di daulat jd host d acara perpisahan kemaren. acaranya seru. ya namanya juga acara anak-anak yang ada cuman tari, nyanyi, tari, nyayi ala bocah usia 7 nyampe 12 thn.

Lucu liat mereka jingkrak-jingkrak diatas panggung. dan bayangin az yang nari atau nyanyi bukan cuman satu dua orang tapi hampir sekelas yg jumlahnya puluhan itu naik semua ke atas panggung. untung az tu panggung gak roboh, gue az yg ada d atas’y dah takut az kalo tiba-tiba tu stage ambruk.

Tapi gue miris sama acara itu. gue kasian jg ma anak-anak sekarang yg gak punya lagu anak-anak. bayangin az anak kelas 1 SD nyayi sambil nari lagu iwapeyek, tu anak ngerti az kagak tu lagu artinya apaan di suruh goyang ala trio macan pula sama ibunya yg berdiri sambil ngarahin dia di depan panggung. duh anak sepolos itu joged-joged gak jelas jd kasan jg walopun lucu sich hehehe.

bukan cuma lagu iwapeyek tapi juga lagu-lagu girlband yg banyak nongkrong d tv jg mereka bikin jd tarian sebenernya sih mereka cuman niru tarianya. tapi bosen jg soalnya dari tiap kelas yg tampil lagunya pasti itu lagi itu lagi, kaya yg gak ada lagu lain az. cherrybell, princess, blink dan apalah itu gue gak tau lg.
beruntung gue idup d jaman yg masih punya lagu anak-anak kaya lagunya tasya buat eksis di atas panggung. *hah ketauan bgt klo gue dah tua…

kebetulan karena gue host yg seharian nongkrong di atas panggung, gue jadi gak punya foto-foto tampilan mereka. ntar deh gue minta ma seksi dokumenntasi biar kalian tau kaya gimana aksi mereka diatas panggung…

menurut kalian gmn????

Iklan

11 Komentar

  1. iya emang seperti itulah kebanyakan anak seusia SD sekarang.. mereka lebih tau dan hapal lagu lagu dewasa ketimbang lagu anak.. dan menurut saya peran guru di sekolah sangat di perlukan untuk lebih mengenalkan lagu lagu anak kepada mereka,..

    • kalo lagu daerah sama lagu anak dr pa ate mahmud sih pastinya diajarin ma guru seninya. tapi ya itu mereka lebih hapal lagu” yg ada di tv dan itu lagu dewasa semua…… heu

  2. Ingat, waktu SD dulu saya nggak ikut perpisahan, SMP juga, SMA juga… Aduh… Nggak ingat apa-apa dong ya? πŸ˜†

    • hahaha gak ada kenangan donk….

  3. Ely Meyer

    heran juga ya, knp lagu anak anak di sana tak ada lagi sekarang, nggak kayak dulu ada trio kwek kwek, joshua dll, tiap minggu pasti di TV ada acara khusus lagu anak anak

    • iia bener, skarang anak-anak malah pada nyanyi lagu dewasa 😦

      • Ely Meyer

        sayang sekali ya, ya kalau syair dalam lagunya masih sopan, kalau sdh tak senonoh itu bgmn ya

      • kebanyakan soal cinta sama pacaran sih yg diomongin, tp klo dangdunt emang rada” kata-katanya heu….

  4. bener, jadi ngerasa beruntung masa kecilku, (tapi saya gak kenal yang namanya tasya, taunya susan,, uupsst)

  5. itulah realita dunia anak2 sekarang….cepat “dewasa” krn “dipermak” oleh para ortunya lewat fashion dan juga lagu2…

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: