sweetyvinz

just wanna write what I feel.

LOVE, IT’S HARD TO FEEL AND TO UNDERSTAND…

cintai aku

give me your love coz i’m tired just be u’r friend

Ruri membanting HPnya ke atas tempat tidur. Walaupun telah ia banting tapi HP itu tetap saja tak berhenti berbunyi. Ia kesal, marah dan ia pun tak tahu kenapa perasaan itu muncul. HP itu kini telah berhenti berbunyi. Ruri mengambil dan menekan tombol untuk membuka nomor yang misscall di HPnya, walaupun sebenarnya ia tahu benar siapa yang baru saja menghubunginya.

“Eka” nama itu tertulis d HPnya. Sudah beberapa hari ini ia tak pernah membalas sms-sms Eka, mungkin itu sebabnya Eka penasaran dan coba menghubunginya. Eka adalah sahabat Ruri. Meski mereka tinggal berjauhan, Eka tinggal dan kuliah di Garut sedangkan Ruri di Bandung, tetapi mereka tetap saling berhubungan. Masalahnya, sekarang Ruri merasakan sesuatu hal yang aneh entah apa itu yang pasti it’s hard to feel and to understand.

Eka selalu bercerita tentang hari-harinya pada Ruri, masalah yang sedang ia hadapi pun Ruri pasti tau. Tapi sekarang Eka lebih sering cerita tentang cewe-cewe yang sedang ia taksir. tidak tau kenapa tapi itu membuat hati Ruri jadi panas. Ruri suka Eka. Ruri sayang Eka bukan hanya sebagai sahabat tapi lebih dari itu. pernah suatu hari Ruri sempat ingin mengirim sebuah sms yang isinya “Inginku Bukan Hanya jadi Temanmu“, tapi kemudian ia membatalkannya.

Beberapa hari ini adalah puncaknya. Ruri tak tahan lagi mendengar semua cerita Eka, ia mulai tak pernah membalas sms Eka kecuali untuk sms-sms penting dan itu pun sekedarnya saja. Eka pasti sadar pada perubahanya akhir-akhir ini karena itu malam ini ia menelpon.

HP Ruri berbunyi lagi. Bukan telpon tapi sebuah sms masuk ke HPnya. “Eka” bacanya. Ruri membuka dan membaca sms dari Eka, “Aku Bukan MAlaikat by Nano“. “Apa maksudnya?” tanya Ruri dalam hati. Ruri melihat playlist lagu di HPnya mencari-cari lagu yang Eka kirim tapi, tak bisa ia temukan. Penasaran ia menyalakan laptopnya. Tujuannya cuma satu melihat semua lagu yang ada disana. “nihil” ia benar-benar tak bisa menemukan lagu itu.

“kenapa aku gak punya lagu itu” pikirnya. “dari semua lagu yang ada di HP dan laptopku kenapa justru lagu itu yang harus tidak ada?”. Cepat-cepat Ruri mengambil modem dan menyambungkannya ke internet. ia langsung mencari dan men-download lagu itu.

“Bila aku bisa selalu di sampingmu
Kan ku lakukan semua apa yang kau minta
Kan ku genggam dunia hanya untukmu
Takkan ku lepas selamanya…”

Lirik itu membuat Ruri melayang. Ia terbang keatas awan untuk beberapa saat sampai akhirnya sadar bahwa itu hanyalah sebuah lagu yang tak berarti apa-apa sampai ia tahu betul apa maksud Eka yang sebenarnya…………….

Iklan

9 Komentar

  1. hm,…….???????????

  2. LOVE, IT’S HARD TO FEEL AND UNDERSTAND…
    Iya… Emng bener… Cinta itu sangat susah untuk di mengerti…
    Cerpen di atas kasusx mirip dgn cerpen di blog seseorang. Baca yah…
    Part I
    http://deasynezz.wordpress.com/2011/12/26/sebuah-cerpen-tentang-secret-admirer/
    .
    Part 2
    http://deasynezz.wordpress.com/2012/02/14/sebuah-cerpen-tentang-secret-admirer-dont-go-from-my-life-part-2/

  3. Love is on the way [katanya] Bad English ^^ Hihi

  4. As soon as I noticed this site I went on reddit to share some of the love with them.

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: