sweetyvinz

just wanna write what I feel.

KULIT CERAH ALAMI… MAU???

Setiap orang terutama cewe pasti pengen punya kulit yang terlihat cerah and gak kusam. Itu gampang, apalagi d zaman modern kaya sekarang ini. Banyak kosmetik yang memang d produksi untuk memenuhi keinginan ini. Masalahnya sekarang banyak banget kosmetik yang ternyata punya efek samping merugikan buat kulit kita.

Buat kalian yang pengen punya kulit cerah tapi takut sama efek samping kosmetik, gak usah khawatir ada cara alami buat bikin kulit kalian jadi cerah. mo tau?

JERUK.

jeruk?

yupz J E R U K. Jeruk adalah makanan alami yang bisa bikin warna kulit kalian jadi cerah.

lho kok bisa?kenapa?

ya bisa lah. Jeruk itu mengandung banyak Vitamin C yang punya banyak manfaat buat kulit kita. Vitamin C bisa meningkatkan produksi kolagen sama elastin di tubuh kita yang gunanya buat ngurangin kerutan and menghambat penuaan kulit. Selain itu Vitamin C juga bisa memperlambat produksi Melani, so kulit kita bakalan keliatan lebih cerah.

Melanin? apaan tuh?

Melanin itu pigmen warna kulit. produksi melanin d dlem tubuh kita bisa bikin warna kulit kita semakin gelap. Nah dengan mengkonsumsi jeruk setiap hari produksi melanin di dlem tubuh kita tuh berkurang so warna kulit kita jd cerah deh, gak gelap lagi.

Jeruk jenis apa aja yg bisa kaya gitu?

Semua jenis jeruk, termasuk jeruk Bali. loe tingggal makan jeruk segar tiap hari dan d jamin kulit loe bakalan cerah alami and gak kusam lagi.

Bukti’y apa?

Buktinya gue. Gue punya kebun jeruk yang gak terlalu gede tapi lumayanglah bwat konsumsi pribadi. Tiap hari gue sejak gue tau klo jeruk bisa bikin kulit cerah gue ngintipin jeruk di kebun gue, “dah ada yang mateng lom y”. Gue makan tuh jeruk yang langsung gue petik dari sang pohon masih sueger bo tiap hari satu. Alhasil temen temen gue nanya “Vinz loe pake apaan sih ko makin cerah az kulit loe?” padahal waktu itu gue cman pke pelembab biasa ko, sama az ma yg mereka pake. nah apalagi coba kalo bukan gara gara khasiat dari sang jeruk.

gue share ini ma kalian supaya kalian tau kalo jeruk itu ternyata bukan cuma  berguna buat obatin saryawan doank tapi juga buat kulit kita. nah selamat mencoba ya………

 

 

 

11 Komentar

  1. enak ya punya pohon jeruk sendiri, tinggal ngintip hehe

    • Yupz, meski g banyak tp lumayanlah 🙂

      • selain jeruk ada apalagi ??

      • ada pepaya, singkong, dan banyak lg yg lainnya
        hahaha

      • waduh… komplit euy… salak salak ada ga salak…??

      • wah klo salak lom nyoba nanem tuh, gak tahan sma durinya hehe

      • durinya gak usah di tahan biarin ajeuh hehe…

      • hahay…..

      • hehehe…..

  2. kasih dong………….. 🙂

    • Boleh boleh, sini az yish langsung petik sendiri 🙂

comment here please

