sweetyvinz

just wanna write what I feel.

HAPPINESS AND SADNESS AT THE TIME

Aku hampir tak bisa mempercayai penglihatanku. Kamu disini, benar kamulah yang sekarang ada disini di hadapanku. Ini benar-benar terjadi dan bukanlah mimpi.

Apa kamu tau bagaimana perasaanku? Aku gembira. Saking gembiranya sampai-sampai ingin rasanya aku meloncat dan memelukmu. Oh, untung saja aku bisa menahan diriku.

Dua puluh satu hari tanpa kabar darimu membuat aku merana. Twenty one days without you menumpuk begitu banyak tanya. Tapi, surprise kehadiranmu yang tak kuduga membuat semuanya hilang tersapu ombak kebahagiaan.

Betapa aku merindukanmu Wajah Senjaku. Aku kehilangan arah tanpa kabar darimu. Kini tiba-tiba kau mengetuk pintu rumahku, meruntuhkan setiap kegalauan dihatiku.

Berat rasanya tuk melepasmu kembali pergi. Ingin aku mendekapmu dan menahanmu tetap disini, merajut kenangan indah yang tak terlupakan. Tapi apa dayaku, kuhanya mampu diam tersipu dikalahkan debar jantungku yang begitu cepat terpacu.

Senyum tak bisa berhenti berkembang di bibirku. Selain di facebook dimana lagi aku bisa meluapkan semua isi hatiku. Tak bisa kutahan godaan tuk menulis di dinding fb-mu, tuk mencurahkan perasaanku.

Saat hendak menulis, tak sengaja kubaca sebuah status yang menandaimu. Ya Tuhan, kanapa aku bisa lupa bahwa kau telah ada yang memiliki. Kenapa harus dia dan bukan aku yang saat ini menggenggam hatimu. Seketika itu juga senyum di bibirku hilang berganti tangis di mataku.

Jangan tanya bagaimana perasaanku saat ini. Setiap butiran air mata yang kuteteskan telah bisa melukiskan segalanya. Tak kusangka senyumย  kebahagiaan yang baru saja kurasakan begitu cepat tergantikan air mata kesedihan.

Senyum itu terkembang lagi saat aku ingat betapa indahnya semua kasih sayang yang kau berikan. Aku merasakan bahagia saat ini, dan aku juga merasakan kesedihan di saat yang bersamaan.

***

Setetes air mata jatuh membasahi Diary Cheril, mengaburka kata-kata yang baru saja di tulisnya. Denngan cepat Cheril menutup benda kesayangannya itu. Bibirnya tersenyum sementara matanya menangis. Terbata-bata sebuah syair terlantun dari bibirnya…

Tuhan tolong aku ingin dirinya, rindu padanya, memikirkannya. Tapi mengapa saat jatuh cinta, sayang-sayang dia ada yang punya

13 Komentar

  1. begitulah kehidupan, inilah kenyataan. hanya satu kata “sabar ya…”

    • sabar… sabar….
      orang sabar banyak rejeki’y hehe

      • insya Allah…

      • ๐Ÿ™‚ amiiiin

  2. penuliscemen

    wah ternyata ceritanya terinspirasi dari lagu. nice ๐Ÿ™‚

    • sebenar’y lagu yg terinsfirasi dr cerita saya… haha
      *narsis abis

  3. Ely Meyer

    susah juga ya kangen sama seseorang yg sudah ada yg punya

    • iia, kasihan bgt cheril
      mdh”an g ngalamin nasib yg sama y…..

  4. aduuuh..
    saya gak tau harus sedih atau senang baca post ini, awalnya sangat membahagiakan, tapi…
    akhirnya…..

    • semoga ini jg brakhir manis kak ๐Ÿ™‚

      • Aamiin…
        I hope the best..

      • ๐Ÿ™‚

Trackbacks

  1. AKU……….. #4 « sweetyvinz

comment here please

