sweetyvinz

just wanna write what I feel.

TWENTY ONE DAYS WITHOUT YOU

Mereka bilang butuh 21 hari untuk menjadikan sebuah kebiasaan. Tapi, 21 hari tanpamu dan tanpa kabar darimu bukannya membuatku terbiasa tapi malah membuatku merana dan tersiksa.

Awal bertemu denganmu sama sekali tiada rasa yang meresahkanku. Tak ada niatku mendekatimu, hanya saja sahabatku menyukaimu jadi aku harus berperan sebagai mak comblang yang baik.

Malam itu, aku datang ke tempatmu tanpa sahabatku. Entah hanya perasaanku saja atau itu memang dirimu yang sebenarnya, CAPER itu kesanku padamu. Kau memulai segalanya dan itu semakin memudahkanku. Apalagi saat kau memintaku menginvite fb-mu, laporan lengkap untuk sahabatku yang menyukaimu.

Aku datang lagi membawa salam dari sahabatku untukmu. Kau telah siap pergi. Ouh, rupanya kau hendak pulang ke rumahmu. Salam itu kusimpan lagi tuk ku sampaikan di lain waktu.

Sahabatku punya pacar baru. Duuuh padahal sudah kusampaikan salamnya padamu. Meskipun belum kukatakan siapa namanya padamu, tapi ada rasa bersalah dihatiku.

Iseng, kubuka profil fb-mu. Ternyata kau sudah punya pacar. Well, setidaknya sahabatku takkan kecewa karena dia juga baru jadian.

Berapa nomorku??? Tak bisa kutahan rasa ingin menggodamu saat kau tanya itu padaku. “tanya az langsung! Masa lewat fb sich” tulisku. “Malu” katamu. “kan kita lom deket, jadi lewat fb az ya”. Ternyata ada sisi lain dari dirimu yang belum kutahu.

Malam itu saat aku datang kau tak ada di tempatmu. Seperti biasa aku mengabil tempat favoritku di pojok ruangan bawah. Candaanmu, godaanmu dan perhatianmu membuatku terbiasa dengan kehadiranmu. Tanpamu rasanya tak lengkap. Tanpa ragu ku kirimkan sebuah pesan untukmu.

  • Ko g ke –net???

Lg d Puncak nie…

  • Wow, lg MaMing ya…???

G ko, lg mentas… aku kan asist manager indi band, nah skarang lg mentas d puncak…

  • Adeuuh, ko g ngajak” sie maen k Puncak.

Haha, emang mau gt..??

Dan sms-an itu pun berlanjut. Aku tak bisa tidur semalaman karena berbalas sms denganmu.

I’m flirting on you… ya ampun, aku tahu kamu punya pacar dan aku menggodamu. Tidak bisa dipercaya tapi sepertinya aku mulai menyukaimu…….

Berminggu lewat dari saat itu aku sedikit menjaga jarak darimu. Tapi tetap saja kau yang pertama kucari jika aku datang ketempatmu. Seperti halnya malam itu saat aku datang dan kau tak ada di depan mejamu. Aku tau kamu belum pulang. Aku tau kamu masih ada karena motormu masih terparkir diluar sana. Tapi dimana kamu???

Akhirnya kamu keluar. Aku terpaku menatap wajahmu yang malam itu entah kenapa tampak begitu cerah. Sisa-sisa air wudhu membuatmu terlihat mempesona. “Dah lama?” tanyamu yang tanpa kusadari telah ada di hadapanku. Aku mengangguk perlahan tanpa sanggup berkata-kata. Malam itu aku tahu bahwa aku telah jatuh cinta.

Dua tahun sudah aku menjadi temanmu, menikmati indahnya semua perhatianmu sebagai sahabatmu dan jujur aku menginginkan yang lebih dari itu. Kini, kau harus pergi ke tempat yang cukup jauh untuk bisa kutemui. Tak apalah, masih ada handphone dan facebook yang bisa menghubungkan aku denganmu.

Tapi kini, dua puluh satu hari sudah aku lalui tanpa kehadiran dan kabar darimu. Keadaan ini benar-benar menyiksaku. Sampai kapanpun aku tak akan pernah jadi terbiasa tanpamu. Aku benar-benar ingin kau berada disisiku. Atau setidaknya pesanmu selalu masuk ke handphone ku. Atau sekedar berchating di facebook, itu sudah cukup bagiku.

Muncullah Wajah Senjaku. Aku benar-benar merindukanmu….

 

***

Cheril menutup diary-nya. Dia merebahkan tubuhnya sambil memeluk erat diary kesayangannya itu. sebuah lagu mengalun, mengiringinya pergi ke dunia mimpi.

Sedang apa dan dimana dirimu yang dulu ku cinta, ku tak tau tak lagi tau seperti waktu dulu….

7 Komentar

  1. hihihi.. co cweeiiiittttt….

  2. T.T Huaaa… ni crita kok kayak gue pas SMP dulu ya?! skrng udh brjauhn sm cew yg gue suka, huaaa… 😦 *sambil meluk guling en brguling-guling* tapi untunngg msih bs SMSan tiap hari, 🙂 *Buang guling*

    • eh tu guling napa d buang? siniin az biar gantian meluk’y jhahahaha….

      wah ko bisa sama y crita’y…??? jangan jangan……
      hihhiihi

  3. apa ini yang dirasakan dia????

Trackbacks

  1. HAPPINESS AND SADNESS AT THE TIME « sweetyvinz
  2. AKU……….. #4 « sweetyvinz

comment here please

