sweetyvinz

just wanna write what I feel.

AKU MEMANG CEWEK “TOLOL”

Intan menyembunyikan wajahnya di balik bantal seakan itu bisa menyembunyikan air matanya. baru saja ia mengirimkan sms “flirting” itu, sms yg perlu seratus kali berpikir supaya ia berani mengirimkannya. dan kini apa hasilnya..? sama sekali tak ada balasan untuk sms itu.

sesak, itu yang kini ia rasakan. sejak dulu ia telah terbiasa melihat cewek-cewek norak yang suka ngejar-ngejar cowok. dan ia punya julukan khusus buat mereka. “Cewek Tolol” itu yang selalu ia katakan kalo cewek  mau repot-repot ngejar cowok. dan kini, kini ia telah bergabung dengan sukses menjadi salah satu cewek tolol itu. bahkan menjadi yang tertolol.

Intan memandangi hp nya, masih berharap ada balasan dari Andy. sudah beberapa bulan ini ia seperti kehilangan jati dirinya. cinta, ya cintalah yang telah membuatnya seperti ini. entah kenapa ia yang selalu menggunakan logika kini malah mendahulukan hatinya. perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

taukah kamu apa yang paling menyedihkan saat kita mencintai seseorang?“, bisiknya seolah bertanya. “bukan saat cinta kita bertepuk sebelah tangan, bukan jelas bukan itu” tambahnya. “saat yang paling menyedihkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan orang itu mengabaikan kita” erangnya berharap Andy bisa mendengarnya.tangisnya jatuh lebih deras lagi. ya, itu lah yang paling menyedihkan dari jatuh cinta seperti yang sedang ia rasakan saat ini.

Intan mengerang, tangisnya semakin  menjadi. tangisan tanpa suara yang menyesakkan dadanya. itulah pertama kalinya ia bersukur kamarnya berada di lantai atas sehingga tak ada yang bisa mendengarnya dari ruang bawah. harusnya ia tak mengabaikan logikanya. harusnya ia tak mengikuti hatinya. harusnya ia tetap seperti dulu. harusnya ia tak perlu terluka seperti ini.

tapi lalu kenapa Andy seolah memberinya hati. Andy menerbangkannya sampai ke langit, lalu menjatuhkannya diatas lautan. memaksanya untuk berenang kembali kedaratan  untuk kemudian dengan senang hati terbang lagi dan terjatuh lagi. dan entah kenapa Intan tak pernah jera. ia selalu rela dengan itu semua. ia selalu berharap usahanya takkan sia-sia. mengejarnya untuk mendapatkan hatinya.

dan kini untuk kesekian kalinya, ia di jatuhkan lagi. dijatuhkan dari langit yang paling tinggi. setelah beberapa malam sebelumnnya ia melayang jauh ke awan, kini ia telah mendapati dirinya tenggelam, tenggelam dalam lautan air mata.

air matanya masih tak bisa ia bendung, tapi kini ia telah mulai tenang. matanya menatap langit-langit kamarnya seolah menatap laki-laki yang di cintainya. cinta pertama dalam hidupnya. ya, setelah 22 tahun manjalani kehidupannya akhirnya ia jatuh cinta. benar-benar jatuh cinta. bukan hanya rasa suka sesaat seperti yang ia rasakan sebelumnya. ini benar-benar cinta.

dan apa yang dia alami sekarang? Intan menarik napas panjang. ada rasa penyesalan di dalam dirinya. tak pasti apakah ia menyesal karena telah mengejar laki-laki yang jelas-jelas takkan pernah berpaling padanya. atau menyesal karena ia tak punya keberanian untuk mengejarnya lebih jauh lagi.

satu hal yang ia yakini, cintalah yang membuatnya seperti ini

AKU EMANG CEWEK TOLOL” bisiknya pada diri sendiri

air mata mulai menggenang lagi di pelupuk matanya. sepertinya ketololan dirinya takkan berhenti sampai disini…

 

inspired by

* perhaps you…(Stephani Zen)

* Real Life Story…

Iklan

10 Komentar

  1. Citiiiiii

    Jujur,,,klo gak mau terlihat konyol, jangan jatuh cinta,,cinta itu selain gila juga tak tau malu,,,,hehehe

    • hahaha, betul betul betul seratus lah buat km…

      tp hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga..
      hai begitulah kata para pujangga… hahaha

  2. hmmmmmmmmmmmm
    emang betul…
    cinta membutakan logika..

    • begitulah 😀

      • ini bukan cerita Az kan?
        maksudnya bukan kisah Az kan?

      • ini kisah sebagian besar cewe yang lagi jatuh cinta kak :mrgreen:

      • termasuk…….

      • no comment akh hahaha……

      • hmmmm..
        komentnya ditunggu….

      • :mrgreen:

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: