sweetyvinz

just wanna write what I feel.

Setengah Hati (Pencuri Hati part 1)

Silvie sekuat tenaga menahan air matanya yang hampir jatuh. Dia mencoba menguatkan dirinya. Menyadari ada bagian yang hilang dari dalam dirinya, rsanya perlu usaha yang luar biasa untuk memperbaiki ini semua.

Tak pernah sekalipun benda itu ia lepaskan apalagi sampai hilang dari dirinya. Tapi kini, tanpa ia sadari setengah dari benda itu telah tak lagi ditempatnya. ia telah hilang di ambil oleh sang pencuri. Hati yang selama ini telah ia jaga, kini setengahnya telah hilang dan hanya tinggal tersisa setengahnya saja.

Akan lebih baik untuknya bila sang pencuri mengambil seluruh hatinya tanpa menyisakannya. Mungkin kini ia akan hidup tenang tanpa hati untuk mencintai. Tapi setengah? Ini buruk, sangat buruk…

 

Dengan hati yang hanya tinggal setengah mana mungkin Silvie berani untuk kembali mencintai. Mana mungkin ia bisa mencintai orang lain hanya dengan setengah hatinya? Dan mana mungkin ia akan tega hanya memberikan setengah hatinya untuk seseorang yang nanti akan mencintainya.

Dan lebih parahnya lagi, hati yang kini tersisa didirinya akan terus merindukan separuh hati yang telah tercuri. Hanya akan terus merindukan Sang Pencuri Hati. Hanya akan tinggal untuk menunggu sang pencuri mengembalikan atau mengambil sisa hatinya. Takkan bisa berpaling dan terlepas lagi…

 

 

to be continued…

Iklan

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: