sweetyvinz

just wanna write what I feel.

Sixth sense (apa ea….?)

Kalian percaya sama yang namanya RAMALAN..? aku Engga. tapi kalo tiba-tiba ada orang yang ga kita kenal truz bilang tentang sesuatu yang g biasa soal kita, pasti bakalan kepikiran juga….

awalnya aku jg g mikirin sama sekali sampai beberapa kejadian akhir” ini bikin aku Flashback ke waktu itu. ketika lagi ngumpul ma temen” adapedagang asongan yang dateng. awalnya aku g merhatiin apa yg diomongin ma salah satu temanku ma dya sampai tiba” pokok pembicaraan mereka jd AKU

M : kamu lagi di sukain sama 2 cowo…

V : hah… (kaget)

M : tapi dua-duanya ga akan bener…

V : ##**,,**#??? (bingung)

M : yang pertama arrogance nya tinggi, merasa punya segalanya…

V : yang ke-2..? (mulai penasaran)

M : yang ke-2 Malu-malu Mau… tapi dua-duanya ga akan bener…

V : Trus yang BENER..? (yang ini bener-bener penasaran)

M : ntar yang bener mah kalo kamu udah punya kerjaan dan ga di tanggung ma orang tua lagi, yang BENER bakalan dateng

V : wew, lama donk.. hehe

percaya ga percaya tapi mungkin itu yang namanya SIXTH SENSE atau INDERA ke-6

indera ke-6/ intuisi misalnya memiliki perasaan yang kuat bahwa sesuatu akan terjadi segera atau beberepa tahun yang akan datang, mampu membaca pikiran orang lain, dan kemampuan-kemampuan lain yang tidak bisa di jelaskan oleh nalar. pada zaman modern seperti ini biasa jg disebut sebagai Extra Sensory Perception (ESP).

Pikiran intuitif adalah karunia yang mulia dan pikiran yang rasional adalah hamba yang setia. Kita telah menciptakan suatu masyarakat yang menghormati hamba dan telah melupakan karunia itu.”(Albert Einstein)

indera ke-6 adalah karunia yang di berikan oleh ALLOH kepada manusia. semua orang memilikinya namun dalam kadar dan kemampuan yang berbeda-beda. ada yang besar dan ada jg yang tidak nampak sama sekali.

kita jg mungkin mengenal beberapa orang di sekitar kita yang memiliki ketajaman kemampuan ini. pada zaman Rosululloh, khalifah Umar Bin Khatab jg dikabarkan memiliki ketajaman dalam kemampuan ini.

Umar bin Khatab sedang berhotbah Jum’at di Madinah tiba-tiba berteriak, “Ya Sariah, naiklah ke gunung. Cepat ke gunung!” padahal pada saat itu pasukan Islam dipimpin Sariah bin Hushn ra. sedang berperang di negeri Parsi yang jauh dari Madinah. Ketika pasukan Sariah telah kembali dari medan laga, para sahabat bertanya tentang apa yang terjadi dalam perang Parsi. Sariah berkata, “Ketika kami di medan laga, musuh berusaha keras mengepung kami dan kami hampir kewalahan. Namun tiba-tiba kami mendengar suara seperti suara khalifah Umar yang memerintahkan agar kami cepat-cepat lari ke gunung, maka kami pun lari ke gunung.

ya begitulah, silakan percaya atau tidak yang pasti hanya ALLOH lah yang Maha Mengetahui Segalanya

Iklan

comment here please

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: