sweetyvinz

just wanna write what I feel.

Ladies, fashion and Branded

berawal dari nguping obrolan orang d kampus tercinta

R : eh gw baru beli baju baru lho

V : mana coba gw liat

R : nie…. kerenkan..?

V : ea bgz banget d mana lo dapet

R : pkonya ad dech… nie liat mereknya

V : ah gila nie kan branded bgt, pzt mhal tuh harganya

R : ya semahal apapun gw jabanin lah demi mode

V : kerenlah, andai gw bz kya lo…

Yang namanya fashion emang slalu berkaitan sama yang namanya cewe. cewe tuch selalu pengen berpenampilan serba fashionable and uptodate. g diragukan lagi klo julukan ratu shooping melekat erat klo ngomongin yang namanya ladies.

tapi yang sampai sekarang ini aku msih bingung adalah apa pakaian yg branded bisa ngejamin kita tampil ok di depan orang? well bajunya emang keren, merek terkenal tapi kalo g pas di badan apa masih bisa di bilang keren? yg liat pasti bz lebih menilai…

klo menurut aku sih branded atau enggak pakaian ayng kita pake, tetap saja cocok atau tidaknya di badan kitalah yang bakal jd bahan penilaian orang di sekitar kita

percuma bermerek klo g cocok di pake ma kita yg ad malah makin jelek keliatannya

so, jangan pernah mementingkan apa yg tidak terlalu penting, selama itu cocok bwat kita pke knapa engga, meskipun ga bermerk seklipu

 

 

 

 

comment here please

